Liga Spanyol

Prediksi Eldense vs Zaragoza, Pekan ke-22 Segunda Division

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Eldense vs Zaragoza akan hadir di pekan ke-22 kasta ke-2 atau Segunda Division musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Pepico Amat dan bisa disaksikan pada Selasa 16 Januari 2024 pukul 02.30 WIB.

Eldense dan Real Zaragoza tampak sama-sama cukup kesulitan meraih kemenangan di Segunda Division musim ini.

Pada 21 pekan terakhir di Segunda Division musim ini, Real Zaragoza hanya bisa menang 7 kali kemenangan, sementara itu Eldense hanya mampu menang 6 kali saja.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Eldense dan Real Zaragoza tampak sama-sama berada di zona papan tengah Segunda Division musim ini.

Diketahui bahwa Real Zaragoza kini ada di posisi ke-14 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 28 poin.

Di sisi lawan, CD Eldense kini ada di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Segunda Division dengan torehan 26 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Eldense vs Real Zaragoza di lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Eldense (SC: Instagram @cdeldense)
Potret pemain Eldense (SC: Instagram @cdeldense)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Real Zaragoza tercatat baru pernah bermain sekali saja melawan Eldense sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di pekan ke-22 Segunda Division 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Zaragoza dan Eldense.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Real Zaragoza bisa menang dengan skor 2-0.

  • 3 September 2023 Real Zaragoza vs Eldense: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eldense

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CD Eldense memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Eldense hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 7 Januari 2024 Eldense vs Twente: 0-1
  • 20 Desember 2023 Albacete vs Eldense: 1-1
  • 16 Desember 2023 Eldense vs Racing Santander: 3-3
  • 11 Desember 2023 Leganes vs Eldense: 1-1
  • 6 Desember 2023 Malaga vs Eldense: 1-0

Real Zaragoza

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Real Zaragoza di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Real Zaragoza hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali saja.

  • 21 Desember 2023 Real Zaragoza vs Levante: 2-2
  • 18 Desember 2023 Amorebieta vs Real Zaragoza: 1-1
  • 9 Desember 2023 Espanyol vs Real Zaragoza: 1-1
  • 3 Desember 2023 Real Zaragoza vs Leganes: 1-0
  • 26 November 2023 Albacete vs Real Zaragoza: 1-0

CD Eldense vs Real Zaragoza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Segunda Division 2023-24

Prediksi Line Up

Eldense: Alvaro Aceves, Toni Abad, Dario Dumic, Carlos Hernández Alarcón, Marc Mateu, Christian Montes, Sergio Ortuño, Pedro Capó, Ivan Chapela, Juan Ortuño, Mario Soberon

Real Zaragoza: Daniel Rebollo, Fran Gámez, Santiago Mouriño, Jair Amador, Alejandro Frances, Toni Moya, Jaume Grau, Francho Serrano, Manu Vallejo, Víctor Mollejo, Maikel Mesa

Poster laga Eldense melawan Real Zaragoza (SC: Instagram @cdeldense)

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Real Zaragoza sedikit lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, hal itu karena Real Zaragoza punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Eldense jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan menjadi tim tamu di laga nanti, Real Zaragoza diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya nantinya.

Di sisi lain, CD Eldense tentu akan cukup percaya diri dan memberikan perlawanan sengit di laga nanti, pasalnya Eldense akan jadi tim tamu.

Eldense juga diprediksi akan cukup mengimbangi permainan Zaragoza nanti, mengingat bahwa Eldense punya performa yang tidak jauh berbeda dengan Real Zaragoza di Segunda Division musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division antara Eldense v Real Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Zaragoza.

Link Yalla Shoot Live Streaming Eldense vs Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division dan ingin menyaksikan Eldense versus Real Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.