BRI Liga 1

RANS Nusantara FC vs Arema FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Laga antara RANS versus Arema akan hadir di pekan ke-23 musim 2022-2023. Pertandingan yang bakal berlangsung Stadion Pakansari Bogor tersebut, dapat disaksikan pada hari Rabu 08 Februari 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

RANS dan Arema tengah dilanda performa buruk akhir-akhir ini. RANS belum mampu meraih kemenangan sama sekali dalam tujuh laga terakhirnya. Pada pekan sebelumnya, RANS harus takluk dari PSM Makassar dengan skor 3-1 dalam laga tandangnya.

RANS juga baru saja mengakhiri kontrak bersama pelatihnya Rahmad Darmawan yang telag berjasa membawanya ke liga kasta tertinggi Indonesia itu. Kemudian, RANS menggaet Rodrigo Santana sebagai pelatih anyarnya.

Arema juga melakukan hal yang sama. Sang juru taktik Javier Roca tak lagi menjadi pelatih usai rentetan hasil buruk yang didapatnya. Tak berselang lama, Arema menunjuk I Putu Gede sebagai penggantinya.

Kini Arema berada diurutan ke 12 dengan koleksi 26 poinnya. Arema telah memenangkan delapan kali pertandingan dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Sementara itu, RANS berada dalam zona degradasi yaitu diurutan ke 17 dengan torehan 17 poinnya. RANS baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 11 kali kekalahan.

Meskipun RANS terhitung sebagai tim anyar sekaligus tim promosi, namun ia cukup sering berhadapan dengan Arema. Baik dalam laga laga resmi, uji coba, maupun turnamen pramusim. Namun, RANS lebih sering kalah. Salah satunya pada pertemuan kedua tim di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, RANS takluk dengan skor telak 4-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RANS melawan Arema dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya tercatat baru pernah bertemu sekali dalam laga resmi yang terjadi pada putaran pertam BRI Liga 1. Di mana Arema yang selaku tuan rumah berhasil memetik kemenangan dengan skor telak.

  • 24 Agustus 2022 Arema v RANS Nusantara 4-2

Statistik Lima Laga Terakhir

RANS Nusantara FC

RANS hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 03 Februari 2023 Persija Jakarta vs Rans Nusantara 3-1
  • 30 Januari 2023 PSM Makassar vs Rans Nusantara 3-1
  • 25 Januari 2023 Rans Nusantara vs Bali United 4-4
  • 21 Januari 2023 PSS Sleman vs Rans Nusantara 2-0
  • 16 Januari 2023 Rans Nusantara vs PSIS Semarang 0-1

Arema FC

Arema selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Hasil yang sangat buruk tentunya bagi Arema.

  • 04 Februari 2023 Arema vs PSM Makassar 0-1
  • 26 Januari 2023 PSS Sleman vs Arema 2-0
  • 21 Januari 2023 PSIS Semarang vs Arema 1-0
  • 23 Desember 2022 Bhayangkara FC vs Arema 1-0
  • 20 Desember 2022 Arema vs Madura United 0-2

Prediksi Line Up

Rans Nusantara FC: Hilman Syah, Saddam Hi Tenang, Willian Correira, Arif Satria, Ady Setiawan, Finky Pasamba, Romadona Kusuma, Makan Konate, Defri Rizky, Mitsuru Marukawa, Yanis Mbombo

Arema FC: Adilson Maringa, Johan Alfarizi, Bagas Adi, Sergio Silva, Rizky Dwi, Evan Dimas, Rensi Yamaguchi, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Ilham Udin Armayn, Dedik Setiawan

Preview Pertandingan

RANS hanya mampu mencetak enam gol saja dan juga telah kebobolan 13 gol dalam lima laga terakhirnya. Bahkan, dua laga diantaranya RANS selalu gagal mencetak gol yang terjadi saat melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Tidak lebih baik, Arema bahkan tak mampu mencetak satu gol pun dalam lima laga terakhirnya. Arema telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya. Pejerjaan berat tentunya bagi Arema dan juga bagi pelatih anyarnya tersebut.

Dalam laga kali ini, RANS sediki lebih diunggulkan sebagai tuan rumah. Mengingat performa buruk kedua tim, namun Arema juga mengalami hal lebih buruk dengan berbagai permasalahannya. Bukan hanya memiliki pertahanan yang rapuh, namun juga lini depan Arema yang belum mampu mencetak gol sama sekali.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara RANS melawan Arema diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming RANS vs Arema

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RANS kontra Arema, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments