Liga Europa

Malmö FF vs Royale Union Saint Gilloise: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara Malmo versus Union Saint-Gilloise akan hadir dalam lanjutan Liga Europa musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Eleda Stadion dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Malmo kembali akan menajalani laga yang cukup berat mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah sang pemuncak klasemen Union Saint-Gilloise. Malmo sendiri hanya bisa berjuang untuk mendapatkan kemenangan pertamanya dalam ajang turnamen ini. Sebab, dari empat laga yang telah dilakoninya berakhir dengan kekalahan semua yang membuatnya menjadi juru kunci Grup D dan sudah dipastikan gagal.

Sementara itu, Union Saint-Gilloise sendiri telah berhasil meraih sepuluh poin yang didapatnya dari hasil tiga kali menang dan satu kali hasil seri tanpa kekalahan. Union Saint-Gilloise juga sedang bersaing untuk memperebutkan tiket fase gugur bersama dengan Braga diurutan kedua dengan koleksi tujuh poin dan Union Berlin diurutan ketiga dengan koleksi enam poin.

Pertandingan ini merupakan leg kedua bagi mereka. Di mana pada pertemuan pertamanya berhasil dimenangkan oleh Union Saint-Gilloise yang sebagai tuan rumah dengan skor tipis 3-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Malmo melawan Union Saint-Gilloise dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua bagi Malmo dan Union Saint-Gilloise. Di mana pertemuan pertama mereka terjadi di pertandingan leg pertama Grup D Liga Europa ini.

16 September 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Malmo 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malmo FF

Nasib buruk yang diderita oleh Malmo dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Pasalnya, ia belum mampu meraih satu kemenangan pun dan telah menelan empat kekalahan serta satu kali hasil seri.

23 Oktober 2022 Hacken vs Malmo 2-1

21 Oktober 2022 Malmo vs Djurgardens 2-3

18 Oktober 2022 Goteborg vs Malmo 2-1

14 Oktober 2022 Union Berlin vs Malmo 1-0

09 Oktober 2022 Malmo vs IFK Varnamo 0-0

Royale Union Saint-Gilloise

Union Saint-Gilloise berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang serta tanpa kekalahan dalam lima laga terkahirnya di semua ajang kompetisi musim ini.

23 Oktober 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Brugge 2-2

19 Oktober 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Gent 2-0

17 Oktober 2022 Oostende vs Royale Union Saint-Gilloise 1-6

13 Oktober 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Braga 3-3

10 Oktober 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Cercle Brugge 2-1

Prediksi Line Up

Malmo: Johan Dahlin, Felix Beijmo, Lasse Nielsen, Dennis Hadzikadunic, Jonas Knudsen, Oscar Lewicki, Joseph Ceesay, Jo Inge Berget, Moustafa Zeidan, Martin Olsson, Isaac Kiese Thelin

Union Saint-Gilloise: Anthony Moris, Siebe Van der Heyden, Christian Burgess, Ismaël Kandouss, Loïc Lapoussin, Senne Lynen, Teddy Teuma, Lazare Amani, Guillaume François, Victor Boniface, Dennis Eckert

Preview Pertandingan

Union Saint-Gilloise telah berhasil menciptakan 15 gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya keboboolan tujuh gol saja. Sedangkan Malmo sendiri hanya mampu mencetak empat gol sajan dan telah kebobolan enam gol.

Jika melihat dari performa dan statistik kedua tim, Union Saint-Gilloise jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Namun jika mengingat pada pertemuan pertama kedua tim, Union Saint-Gilloise hanya mampu menang tipis saja. Kesempatan yang bagus bagi Malmo untuk bisa meraih kemenangan pertamanya di Liga Europa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Malmo melawan Union Saint-Gilloise diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Malmo vs Union Saint-Gilloise

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Malmo kontra Union Saint-Gilloise, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Malmö FF vs Royale Union Saint Gilloise: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup D yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment