Laga Persahabatan

Tottenham vs Sevilla: Live Streaming & Prediksi Skor, The Spurs Tantang Wakil Spanyol di Friendly Match 2022



Jadwal Live Streaming Tottenham - Sevilla Friendly Match 2022, Cek Prediksi Line Up, Skor, dan H2H
Jadwal Live Streaming Tottenham – Sevilla Friendly Match 2022, Cek Prediksi Line Up, Skor, dan H2H

NOBARTV NEWS – Duel antara Tottenham vs Sevilla akan meramaikan jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadooon Suwon World Cup Korea Selatan dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Juli 2022 pukul 18.00 WIB.

Sevilla diketahui belum melakoni pertandingan di Korea Selatan, sehingga pertandingan melawan Tottenham Hotspur akan jadi laga pertamanya di Korea Selatan pada pramusim 2022 ini.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sudah melakoni laga ujicoba melawan K League All Stars di Korea Selatan pada pramusim 2022.

Jelang laga Tottenham versus Sevilla, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyebut Sevilla akan jadi ujian yang baik bagi The Spurs.

“Ini adalah ujian yang baik bagi kami karena Sevilla adalah tim penting di Spanyol, mereka bermain di dan mereka berada di level tinggi,” kata Antonio Conte, dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur.

“Ini akan menjadi ujian yang baik bagi kami untuk melihat peningkatan kami setelah pekerjaan penting dalam dua minggu pertama musim ini. Ini juga penting karena saya juga memiliki kemungkinan untuk melakukan rotasi dan kemungkinan pemain untuk bermain. Pertama-tama, penting untuk meningkatkan kondisi fisik tim.” Sambung Conte.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Sevilla

Dilansir dari FC Tables, Tottenham Hotspur baru dua kali bertanding melawan Sevilla sejauh ini. Pada dua laga tersebut Sevilla mampu memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang.

12 April 2007 Tottenham Hotspur vs Sevilla: 2-2

5 April 2007 Sevilla vs Tottenham Hotspur: 2-1

Statistik Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur dan Sevilla

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui anak asuhan Antonio Conte tersebut berhasil mencatat empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

13 Juli 2022 Tottenham Hotspur vs K League All Stars: 6-3

22 Mei 2022 Norwich City vs Tottenham Hotspur: 0-5

15 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Burnley: 1-0

13 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Arsenal: 3-0

8 Mei 2022 Liverpool vs Tottenham Hotspur: 1-1

Sevilla

Sevila sebenarnya tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, namun Sevilla meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Sevilla memetik empat kali hasil imbang dan satu kali kemenangan.

23 Mei 2022 Sevilla vs Ath Bilbao: 1-0

16 Mei 2022 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-1

12 Mei 2022 Sevilla vs Mallorca: 0-0

8 Mei 2022 Villarreal vs Sevilla: 1-1

30 April 2022 Sevilla vs Cadiz: 1-1

Prediksi Line Up Tottenham Hotspur dan Sevilla

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, D Sanchez, C Romero, R Bentancur, R Sessegnon, Emerson R, P E Hojbjerg, Son Heung-min, Richarlison, B Gil

Sevilla: Y Bono, Marcao, Jules Kounde, J Navas, M Acuna, J Jordan, I Rakitic, Papu G, L Ocampos, E Lamela, M El Haddadi

Preview Pertandingan Tottenham versus Sevilla

Meskipun hanya sebuah laga ujicoba, baik Tottenham Hotspur maupun Sevilla tentunya sama-sama menargetkan hasil yang positif.

Tottenham Hotspur diprediksi bakal bermain mengandalkan passing-passing pendek antar pemain. Secara kualitas, Tottenham Hotspur seharusnya bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan ini.

Di sisi lain, Sevilla diprediksi bakal bermain dengan cepat serta mengandalkan counter attack cepat untuk melakukan serangan.

Jika Sevilla bermain dengan para pemain seniornya, Tottenham Hotspur mungkin akan sedikit kesulitan untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur versus Sevilla

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan ujicoba antara Tottenham Hotspur – Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Tottenham vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.