Liga Inggris

Everton FC vs Liverpool FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Derby Merseyside Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Keenam



Live Streaming Everton - Liverpool Liga Inggris Premier League 2022-23
Live Streaming Everton – Liverpool Premier League 2022-23

NOBARTV NEWS – Derby Merseyside antara Everton FC versus Liverpool FC akan hadir di pekan keenam Liga Inggris Premier League musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 September 2022 pukul 18.30 WIB.

Duel bertajuk Derby Merseyside tersebut tampaknya akan berjalan sangat seru. Hal itu karena Everton hingga memasuki pekan keenam belum bisa mencatat kemenangan di Liga Inggris, dan tentunya saat melawan Liverpool nanti Everton menargetkan kemenangan.

Di sisi lain, Liverpool pastinya tidak akan ingin kalah begitu saja. Liverpool yang baru-baru ini mendapat tren positif di Liga Inggris pastinya juga ingin menang di Derby Merseyside nanti.

Saat ini, Liverpool bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 8 poin hasil dari 5 laga. Di sisi lain, Everton FC saat ini berada di peringkat ke-17 dengan torehan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Everton vs Liverpool di Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lime pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool mampu lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan, sementara itu Everton hanya mencatat satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

24 April 2022 Liverpool vs Everton: 2-0

1 Desember 2021 Everton v Liverpool: 1-4

20 Februari 2021 Liverpool vs Everton: 0-2

17 Oktober 2020 Everton FC versus Liverpool: 2-2

21 Juni 2020 Everton – Liverpool: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Everton hanya bisa memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

31 Agustus 2022 Leeds United vs Everton FC: 1-1

27 Agustus 2022 Brentford vs Everton FC: 1-1

24 Agustus 2022 Fleetwood vs Everton FC: 0-1

20 Agustus 2022 Everton FC vs Nottingham Forest: 1-1

13 Agustus 2022 Aston Villa vs Everton FC: 2-1

Liverpool FC

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapat Liverpool di lima pertandingan terakhirnya. Liverpool FC meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

1 September 2022 Liverpool FC vs Newcastle United: 2-1

27 Agustus 2022 Liverpool FC vs Bournemouth: 9-0

23 Agustus 2022 Man United vs Liverpool FC: 2-1

16 Agustus 2022 Liverpool FC vs Crystal Palace: 1-1

6 Agustus 2022 Fulham vs Liverpool FC: 2-2

Prediksi Line Up

Everton FC: J Pickford, J Tarkowski, C Coady, N Patterson, V Mykolenko, A Onana, A Iwobi, T Davies, D Gray, D McNeil, A Gordon

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Liverpool FC: Alisson B, V Van Dijk, J Gomez, T Alexander Arnold, A Robertson, Fabinho, J Henderson, H Elliot, R Firmino, L Diaz, M Salah

Preview Pertandingan

Baik Liverpool maupun Everton pastinya ingin meraih kemenangan di duel Derby Merseyside Liga Inggris. Jika berhasil menang melawan Everton, Liverpool berpeluang naik ke peringkat empat besar, sementara itu Everton akan mencatat kemenangan perdananya di Liga Inggris musim ini jika bisa mengalahkan Liverpool di laga nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Everton FC tentunya akan bermain dengan penuh percaya diri. Sementara itu, Liverpool juga pasti akan bermain dengan percaya diri karena punya komposisi pemain yang lebih unggul sedikit.

Liverpool diprediksi bakal menerapkan pressing ketat serta bermain cukup mendominasi di lini tengah. Di sisi lain, Everton diprediksi akan memanfaatkan bola-bola atas dan terobosan dari sisi winger untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggis antara Everton vs Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Live Streaming Everton FC versus Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Everton vs Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.