Liga Inggris

Prediksi West Brom vs Watford Senin 1 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID West Bromwich Albion vs Watford FC, duel antara West Brom vs Watford akan tersaji di pekan ke-40 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion The Hawthorns dan bisa disaksikan pada Senin 1 April 2024 pukul 21.00 WIB.

West Brom menempati posisi kelima dalam klasemen dengan total 67 poin dari 39 pertandingan. Mereka telah mencatat 19 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Serangan mereka cukup produktif dengan mencetak 60 gol, sementara pertahanan mereka telah kebobolan 37 gol.

Di sisi lain, Watford berada di peringkat ke-14 dengan total 49 poin dari 39 pertandingan. Mereka telah meraih 12 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Serangan mereka telah mencetak 55 gol, namun pertahanan mereka masih perlu diperkuat setelah kebobolan 53 gol.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi West Brom untuk meraih poin penting dalam upaya mereka memperbaiki posisi di klasemen dan memperkuat ambisi promosi ke liga yang lebih tinggi. Sementara itu, Watford akan berusaha keras untuk menambah poin demi menjauhi zona degradasi dan meningkatkan performa mereka di sisa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara West Bromwich vs Watford di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain West Brom latihan (SC: Instagram @wba)
Potret pemain West Brom latihan (SC: Instagram @wba)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Watford dan West Bromwich Albion, Watford berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara West Bromwich Albion tidak berhasil memenangkan satu pertandingan pun:

  • 21 September 2023 (Championship): Watford vs West Brom: 2-2
  • 21 Februari 2023 (Championship): Watford vs West Brom: 3-2
  • 09 Agustus 2022 (Championship): West Bromwich vs Watford: 1-1
  • 24 Juli 2021 (Friendly): Watford v West Brom: 0-0
  • 03 Maret 2018 (Premier League): Watford FC vs West Brom: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Bromwich Albion

Dalam lima pertandingan terakhirnya, West Bromwich Albion meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

  • 29 Maret 2024: CHA – Millwall vs West Brom: 1-1 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: CHA – West Brom vs Bristol City: 2-0 (Menang)
  • 10 Maret 2024: CHA – Huddersfield vs West Brom: 1-4 (Menang)
  • 07 Maret 2024: CHA – QPR vs West Brom: 2-2 (Imbang)
  • 02 Maret 2024: CHA – West Brom vs Coventry: 2-1 (Menang)

Watford

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Watford meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 30 Maret 2024: CHA – Watford vs Leeds: 2-2 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: CHA – Birmingham vs Watford: 0-1 (Menang)
  • 09 Maret 2024: CHA – Watford vs Coventry: 1-2 (Kalah)
  • 07 Maret 2024: CHA – Watford vs Swansea: 1-1 (Imbang)
  • 02 Maret 2024: CHA – Millwall vs Watford: 1-0 (Kalah)

West Bromwich Albion vs Watford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-40 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

West Bromwich: Palmer; Furlong, Bartley, Kipre, Townsend; Mowatt, Yokuslu, Wallace, Diangana, Johnston; Thomas-Asante

Watford: Bachmann; Pollock, Sierralta, Porteous; Andrews, Kayembe, Dele-Bashiru, Lewis; Asprilla; Bayo, Dennis

Preview Pertandingan

West Bromwich Albion, dengan performa impresif dalam lima pertandingan terakhir, memiliki keunggulan dalam hal momentum. Meskipun tidak berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka, mereka masih menjadi favorit dengan kekuatan serangan yang produktif dan pertahanan yang solid.

Namun, Watford tidak boleh dianggap remeh, terutama karena mereka memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan demi menjauhi zona degradasi. Meskipun catatan pertandingan terakhir mereka tidak begitu mengesankan, mereka mungkin akan memberikan pertarungan sengit untuk mencari hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara West Bromwich Albion v Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan West Bromwich.

Link Streaming West Brom vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan West Bromwich Albion versus Watford FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi West Brom vs Watford Senin 1 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *