Liga Jerman

Live Streaming Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg Liga Jerman Bundesliga Pekan 30



Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg
Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg

NOBARTV NEWS – Laga antara Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg akan tersaji di pekan ke 30 Bundesliga musim ini, laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Signal Iduna Park dan dapat disaksikan pada Sabtu 16 April 2022 pukul 20.30 WIB.

Jelang bertanding melawan Vfl Wolfsburg, Borussia Dortmund diketahui bertengger di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 60 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, Vfl Wolfsburg saat ini diketahui berada di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 34 poin hasil dari 29 pertandingan.

Borussia Dortmund diketahui terakhir kali bermain melawan Vfl Wolfsburg pada 27 November 2021 di Stadion VW Arena, pada laga tersebut Borussia Dortmund yang menjadi tim tamu mampu mengalahkan Vfl Wolfsburg dengan skor akhir 1-3, tiga gol Borussia Dortmund pada waktu itu dicetak oleh Emre Can, Donyell Malen, dan Erling Haaland, sedangkan satu gol Vfl Wolfsburg waktu itu dicetak oleh Wout Weghorst.

Statistik Lima Laga Terakhir Borussia Dortmund dan Vfl Wolfsburg

Borussia Dortmund

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Borussia Dortmund tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali menuai hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

9 April 2022 VfB vs Borussia Dortmund: 0-2

2 April 2022 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 1-4

21 Maret 2022 FC Koln vs Borussia Dortmund: 1-1

17 Maret 2022 Mainz 05 vs Borussia Dortmund: 0-1

13 Maret 2022 Borussia Dortmund vs Bielefeld: 1-0

Vfl Wolfsburg

Vfl Wolfsburg tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Vfl Wolfsburg hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

9 April 2022 Vfl Wolfsburg vs Belefeld: 4-0

3 April 2022 Augsburg vs Vfl Wolfsburg: 3-0

20 Maret 2022 Vfl Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 0-2

12 Maret 2022 Freiburg vs Vfl Wolfsburg: 3-2

5 Maret 202 Vfl Wolfsburg vs Union Berlin: 1-0

Prediksi Line Up Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg

Borussia Dortmund: Kobel, E Can, Akanji, Zagadou, R Guerreiro, j Bellingham, A Witsel, T Hazard, M Reus, J Brandt, E Haaland

Vfl Wolfsburg: Casteels, Lacroix, Bornauw, Brooks; Baku, Schlager, Arnold, Gerhardt, Wind, Kruse, L Nmecha

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Laga Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg

Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg di pekan ke 30 Liga Jerman Bundesliga diprediksi bakal berlangsung seru, terlebih lagi Borussia Dortmund masih punya peluang untuk menjadi pemuncak klasemen, sehingga mereka tentunya mengincar tiga poin pada laga di pekan ke 30 nanti.

Jika mampu mengalahkan Vfl Wolfsburg, maka Borussia Dortmund dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga musim ini dan mendekati raihan poin Bayern Munchen yang saat ini ada di peringkat pertama. Di sisi lain, Vfl Wolfsburg berpeluang naik ke peringkat ke 12 menggeser Bochum jika mampu menang melawan Borussia Dortmund di laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 30 Liga Jerman Bundesliga antara Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.