Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs Juventus, Serie A Italia

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Sassuolo vs Juventus yang akan hadir dalam lanjutan Serie A pekan kelima musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Mapei, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 23 September 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Performa tim Sassuolo dan Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir cukup berbeda. Sassuolo hanya mampu meraih satu kemenangan dan telah mengalami tiga kekalahan, sementara Juventus telah mencatat tiga kemenangan dan belum terkalahkan.

Sassuolo juga telah kebobolan sembilan gol dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, menunjukkan kerentanannya di lini belakang.

Di sisi lain, Juventus telah menyarangkan sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol, menunjukkan soliditas mereka dalam pertahanan.

Dalam pertandingan terakhirnya, Sassuolo berhasil mencetak dua gol melawan Frosinone melalui Andrea Pinamonti, namun mereka akhirnya kalah dengan skor 2-4.

Sebaliknya, Juventus meraih kemenangan 3-1 atas Lazio di Turin dengan dua gol dari Dusan Vlahovic dan satu gol dari Federico Chiesa.

Perbedaan performa ini membuat pertemuan antara Sassuolo dan Juventus menjadi menarik, dengan Juventus yang sedang dalam tren positif dan mencetak banyak gol, sementara Sassuolo berusaha untuk memperbaiki performa mereka dan mengatasi kerentanan di lini belakang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sassuolo melawan Juve dalam lanjutan Serie A yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Federico Chiesa adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bermain untuk klub Serie A, Juventus, pinjaman dari Fiorentina dan ia bermain pula untuk tim nasional Italia. Ia biasa bermain sebagai pemain sayap, tetapi juga bisa ditempatkan sebagai penyerang.
Federico Chiesa adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bermain untuk klub Serie A, Juventus, pinjaman dari Fiorentina dan ia bermain pula untuk tim nasional Italia. Ia biasa bermain sebagai pemain sayap, tetapi juga bisa ditempatkan sebagai penyerang. (Sc: Instagram @juventus)

Head to Head

Di lansir dari lama livescore.biz, Sassuolo berhasil meraih dua kali kemenangan atas Juventus dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Juventus telah berhasil meraih tiga kali kemenangan.

  • 16 April 2023: Sassuolo Calcio 1-0 Juventus
  • 16 Agustus 2022: Juventus 3-0 Sassuolo Calcio
  • 26 April 2022: Sassuolo Calcio 1-2 Juventus
  • 11 Februari 2022: Juventus 2-1 Sassuolo Calcio
  • 27 Oktober 2021: Juventus 1-2 Sassuolo Calcio
Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Sassuolo Calcio

Sassuolo hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 17 September 2023: Frosinone Calcio 4-2 Sassuolo Calcio
  • 09 September 2023: Sassuolo Calcio 0-2 FeralpiSalò
  • 01 September 2023: Sassuolo Calcio 3-1 Hellas Verona
  • 28 Agustus 2023: Napoli 2-0 Sassuolo Calcio
  • 20 Agustus 2023: Sassuolo Calcio 0-2 Atalanta

Juventus

Juve tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Juve berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang.

  • 16 September 2023: Juventus 3-1 Lazio
  • 04 September 2023: Empoli 0-2 Juventus
  • 27 Agustus 2023: Juventus 1-1 Bologna 1909
  • 21 Agustus 2023: Udinese Calcio 0-3 Juventus
  • 13 Agustus 2023: Juventus 0-0 Atalanta

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Juventus (@juventus)

Intip sesi latihan Juventus menjelang laga melawan Sassuolo. (Sc: Instagram @juventus)

Sassuolo vs Juventus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Italia 2023/24 Pekan Kelima

Prediksi Line Up

Sassuolo: Cragno; Toljan, Erlic, Tressoldi, Vina; Boloca, Henrique; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Weah, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Sassuolo dan Juventus dalam waktu dekat menjanjikan pertarungan menarik, terutama dengan melihat sejarah head to head kedua tim.

Dalam lima pertemuan terakhir, Sassuolo berhasil meraih dua kemenangan atas Juventus, sementara Juventus juga mengoleksi tiga kemenangan. Ini menunjukkan bahwa pertemuan antara kedua tim ini selalu berlangsung sengit dan sulit diprediksi.

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Saat ini, Sassuolo sedang mengalami performa yang kurang konsisten, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka juga telah menelan empat kekalahan, yang mencerminkan tantangan yang mereka hadapi dalam beberapa pekan terakhir. Performa ini membuat mereka berada dalam situasi yang menuntut perbaikan cepat.

Di sisi lain, Juventus saat ini tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka telah meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, menunjukkan bahwa mereka memiliki kestabilan dan kemampuan untuk bersaing di puncak. Kemenangan terakhir mereka atas Lazio dengan skor 3-1 menunjukkan kekuatan serangan mereka.

Pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagi Sassuolo untuk mencoba memperbaiki performa mereka dan membuktikan bahwa mereka masih bisa menghadapi tim-tim besar seperti Juventus.

Di sisi lain, Juventus akan berusaha untuk mempertahankan tren positif mereka dan meraih kemenangan penting dalam upaya mereka untuk bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Dengan sejarah head to head yang menciptakan antisipasi tinggi, pertandingan ini akan menjadi sorotan utama di La Liga, dan para penggemar sepakbola dapat menantikan pertarungan menarik antara Sassuolo yang berusaha bangkit dan Juventus yang sedang dalam kondisi bagus.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A antara Sassuolo melawan Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sassuolo vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Sassuolo kontra Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan