Timnas Indonesia

Persebaya Surabaya Tak Gentar Meski 3 Pemain Andalannya Dipanggil Timnas Indonesia



Persebaya Surabaya Tak Gentar Meski 3 Pemain Andalannya Dipanggil Timnas Indonesia
Rizky Ridho menjadi andalan di klub dan

NOBARTV NEWS – Persebaya Surabaya tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya ketika menghadapi Persela Lamongan hari ini dalam lanjutan Indonesia. Ketiga pemain tersebut adalah Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan Marselino Ferdinan.

Ketiga pemain yang disebutkan di atas saat ini sedang bersiap-siap untuk membela Timnas Indonesia. Timnas Indonesia direncanakan akan terbang hari ini, namun mundur satu hari menjadi esok 11 Februari 2022.

Ketiga pemain tersebut, meski masih berusia belia sudah menjadi andalan di klub kebanggaan warga Surabaya itu. Bahkan dua nama yakni Rizky Ridho dan Rachmat Irianto sudah sering absen dengan Persebaya sejak keduanya menjadi skuad inti Indonesia ketika berlaga di AFF 2020 kemarin.

Kini, keduanya dipanggil lagi oleh Shin Tae-Yong. Ditambah pula dengan pemain yang jauh lebih muda lagi, Marselino Ferdinan.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Dalam rentang waktu perhari ini sampai tanggal 26 Februari nanti Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan bisa menggunakan jasa mereka. Namun, asisten pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim mengaku absennya mereka tidak akan memengaruhi tim.

“Saya pikir kalau dibilang kerugian, tidak, cuma memang ada. Tetapi sekali lagi, bahwa sepakbola ini kolektif, tidak berharap pada satu-dua pemain. Tetapi, beberapa pemain penggantinya Insyaallah sudah memenuhi apa yang diharapkan oleh Coach (Aji Santoso),” ujarnya via konferensi pers.

Dalam laga nanti, Persebaya mengincar kemenangan di derby Jawa Timur tersebut.

“Pemain yang ada di Persebaya sebenarnya kalau dibilang kualitas 11-12. Cuma, hanya kesempatan main dan siapa pemain yang paling siap untuk diturunkan di pertandingan Persebaya,” jelas Mustaqim lagi.

Pertandingan yang direncanakan akan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar Bali itu akan menjadi ujian bagi coach Aji Santoso jika ingin tetap berada di jalur juara.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid