Timnas Indonesia

Kocak! Begini Momen Tanya – Jawab antara Marc Klok dan Elkan Baggott



Kocak! Begini Momen Tanya - Jawab antara Marc Klok dan Elkan Baggott
Marc Klok dan Elkan Baggott

NOBARTV NEWS – Sebuah video lucu tersebar di berbagai platform media sosial. Video tersebut menampilkan sesi tanya jawab antara dua punggawa yang saat ini berada di Kuwait, Marc Anthony Klok dan Elkan Baggott.

Klok bertindak sebagai penanya sedang Baggott bertugas untuk menjawab. Menariknya, dalam video tersebut, keduanya tidak berada di sebuah ruangan atau studio – melainkan sambil berjalan-jalan santai menikmati kota Kuwait City. Seperti yang diketahui, skuad Timnas Indonesia tengah berada di Kuwait untuk mengikuti .

Klok memulai pertanyaan terkait hal apa yang paling diingat Elkan terkait Indonesia. Lucunya, jawaban Elkan tidak memiliki kaitan dengan sepak bola. Dengan mantap, Elkan menjawab, “Martabak!”

Jawaban tersebut memantik si penanya, Marc Klok. Terheran dengan jawaban Elkan, Klok kembali bertanya, “Kenapa martabak?”

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

“Enak banget bro!” Balas bek muda Ipswich Town itu.

Klok lalu melontarkan pertanyaan lainnya. Kali ini pertanyaannya memiliki kaitan dengan sepak bola.

“Liverpool atau Manchester United?”

“Manchester United,” jawab Elkan lagi.

Tak lupa pula, pemain Persib Bandung itu bertanya perihal klub tanah air. Sebab, sedikit janggal baginya jika tidak menayangkan perihal tersebut.

“Persib Bandung atau Persija Jakarta?” sergah Klok.

“Persija Jakarta,” jawab Elkan dengan mantap.

Untuk diketahui, Klok saat ini merupakan pemain Persib Bandung. Namun ia juga pernah membela tim ibu kota Persija Jakarta.

Marc Klok dan Elkan Baggott merupakan dua pemain andalan Shin Tae-Yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023. Keduanya merupakan pemain inti yang juga menjadi tulang punggung Timnas Indonesia ketika berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait 2 – 1 beberapa hari yang lalu.

Klok sukses mencetak gol penyeimbang Timnas Indonesia – sekaligus menandai comeback-nya skuad Garuda. Sedangkan Elkan, bek jangkung kelahiran 23 Oktober 2022 itu berhasil menghalau banyak serangan Timnas Kuwait sehingga hanya satu gol yang bersarang ke gawang Nadeo Argawinata.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Keduanya akan kembali diandalkan Shin Tae-Yong dalam laga kedua Timnas Indonesia di grup A pada Minggu esok. Dijadwalkan, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Yordania – yang di mana mereka juga berhasil mengalahkan lawannya di laga perdananya kemarin.

Pertemuan kedua tim ini akan memperebutkan posisi puncak klasemen sementara grup A. Siapapun yang menang, maka ia akan berpeluang untuk lolos ke Piala Asia tahun depan.

 

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid