Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi China Taipei vs Kirgistan Kamis 21 Maret 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Taiwan vs Kirgistan, pertandingan antara China Taipei vs Kirgistan akan tersaji di matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, duel tersebut akan digelar di Stadion Nanzih Football dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Kirgistan kini bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan torehan 3 poin hasil dari 2 pertandingan. Kirgistan mencatat empat gol dalam dua pertandingan tersebut.

Di sisi lawan, China Taipei kini berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-4 klasemen sementara Grup D dengan koleksi 0 poin. Taiwan tidak bisa menang dalam dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada pertandingan ketiga nanti, China Taipei dan Kirgistan tentunya sama-sama ingin menang, supaya bisa menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Taiwan vs Kirgizstan di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Kirgistan (SC: Instagram @kyrgyzkurama)
Aksi pemain Kirgistan (SC: Instagram @kyrgyzkurama)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Kirgizstan tercatat belum pernah bermain melawan China Taipei sekali pun sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Kirgistan dan Taiwan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chinese Taipei

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Chinese Taipei mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan.

  • 21 Nov 2023: Kualifikasi Piala Dunia (WC) – Chinese Taipei vs Malaysia: 0-1 (Kekalahan)
  • 16 Nov 2023: Kualifikasi Piala Dunia (WC) – Oman vs Chinese Taipei: 3-0 (Kekalahan)
  • 17 Okt 2023: Kualifikasi Piala Dunia (WC) – Timor Leste vs Chinese Taipei: 0-3 (Kemenangan)
  • 12 Okt 2023: Kualifikasi Piala Dunia (WC) – Chinese Taipei vs Timor Leste: 4-0 (Kemenangan)
  • 12 Sep 2023: Pertandingan Persahabatan (FI) – Singapura vs Chinese Taipei: 3-1 (Kekalahan)

Kyrgyzstan

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kyrgyzstan mencatat satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan.

  • 25 Jan 2024: Piala Asia (AC) – Kyrgyzstan vs Oman: 1-1 (Imbang)
  • 22 Jan 2024: Piala Asia (AC) – Kyrgyzstan vs Arab Saudi: 0-2 (Kekalahan)
  • 16 Jan 2024: Piala Asia (AC) – Thailand vs Kyrgyzstan: 2-0 (Kekalahan)
  • 09 Jan 2024: Pertandingan Persahabatan (FI) – Kyrgyzstan vs Vietnam: 2-1 (Kemenangan)
  • 05 Jan 2024: Pertandingan Persahabatan (FI) – Suriah vs Kyrgyzstan: 1-1 (Imbang)

Chinese Taipei vs Kirgizstan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

China Taipei: Wen-chieh; Chien-ming, Wei-chuan, Chun-ching, Shao-chi; Chao-an, Po-liang, Yen-shu, Chih-hao; Yao-hsing, Kouame

Kirgistan: Tokotaev; Brauzman, Kozubaev, Kichin, Mishchenko, Zarypbekov, Kadyrzhanov, Shamurzaev; Stalbekov, Almazbekov, Kojo

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, China Taipei dan Kirgistan tampak punya performa yang cukup berimbang, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berjalan cukup ketat dan seru.

Sebagai tim tuan rumah, Taiwan atau China Taipei diprediksi bakal tampil dengan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Kirgizstan nanti.

Sementara itu, Kirgistan tentu akan jadi tim yang menyulitkan China Taipei nantinya. Meskipun akan jadi tim tamu, Kirgizstan diprediksi akan mampu memberikan perlawanansengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara China Taipei v Kirgistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Kirgizstan.

Link Yalla Shoot Live Streaming China Taipei vs Kirgistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan China Taipei versus Kirgistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi China Taipei vs Kirgistan Kamis 21 Maret 2024, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *