Liga Spanyol

Sevilla FC vs FC Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat La Liga 2022-2023



Link Live Streaming Sevilla - Barcelona La Liga 2022-2023
Link Live Streaming Sevilla – Barcelona La Liga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga seru pekan keempat akan menyajikan laga pertemuan antara Sevilla versus Barcelona, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 4 September 2022 dan akan di gelar di stadion Sanchez Pizjuan.

Perlu diketahui, Sevilla saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 1 poin dari 3 pertandingan. Sejauh ini Sevilla belum pernah merasakan kemenangan di musim ini liga Spanyol, Sevilla hanya bisa meraih satu hasil imbang saja di tiga pertandingannya.

Sementara itu, Barcelona berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih 7 poin dari 3 pertandingan. Di laga sebelumnya Barcelona berhasil memetik kemenangan pada saat memainkan laganya di kandang sendiri menjamu Valladolid, Barcelona membantai Valladolid dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0.

Diketahui, Sevilla sudah bertemu dengan Barcelona sebanyak 61 pertandingan. Sevilla hanya bisa memenangkan 10 laga saja, sedangkan di sisi lain Barcelona berhasil memetik 39 kemenangan terhadap 39 pertandingan dan 12 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan FC Barcelona, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sevilla

Di lima pertandingan terakhirnya Sevilla meraih hasil yang cukup buruk, Sevilla hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

28 Agustus 2022 UD Almeria vs Sevilla: 2-1

20 Agustus 2022 Sevilla FC vs Valladolid: 1-1

13 Agustus 2022 Osasuna vs Sevilla FC: 2-1

7 Agustus 2022 Sevilla FC vs Cadiz: 1-0

1 Agustus 2022 Leicester City vs Sevilla FC: 1-0

FC Barcelona

Sedangkan di kubu lawan, FC Barcelona meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. FC Barcelona berhasil memetik tiga kemenangan dan hanya meraih dua hasil draw.

29 Agustus 2022 Barcelona vs Valladolid: 4-0

25 Agustus 2022 Barcelona vs Manchester City: 3-3

22 Agustus 2022 Real Sociedad vs Barcelona: 1-4

14 Agustus 2022 Barcelona vs Rayo Vallecano: 0-0

8 Agustus 2022 Barcelona vs Pumas: 6-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Sevilla FC: Y Bounou, N Gedelj, K Rekik, M Acuna, J Navas, T Delaney, Fernando, J Corona, A Gomez, L Ocampos, R Mir

FC Barcelona: Pena, E Garcia, G Pique, J Alba, F Kessie, Gavi, S Roberto, Torres, Pjanic, O Dembele, Braithwaite

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Diprediksi laga esok nanti Barcelona bakal bermain cukup agresif, diketahui FC Barcelona mempunyai pemain bintang yang cukup banyak ditambah lagi pemain yang di datangkan FC Barcelona musim ini sudah mempunyai kontribusi yang baik. Tidak hanya itu, bisa dipastikan laga esok nanti Barcelona akan mendominasi jalannya pertandingan. Barcelona akan bermain ngotot untuk bisa mendapatkan poin penuh, meskipun laga kali ini bakal di gelar di markas lawan.

Di sisi lain, Sevilla juga akan berupaya untuk bisa tampil dengan bagus dan berusaha untuk memenangkan pertandingan pertamanya di musim ini. Meskipun diketahui bakal sangat sulit, Sevilla akan berusaha untuk percaya diri bahwa para pemain mereka mampu untuk menghadapi skuad istimewa Barcelona saat ini.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Sevilla FC – FC Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Live Streaming Sevilla FC versus FC Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sevilla FC versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea