Liga Korea

Jeonnam Dragons vs Chungbuk Cheongju FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Asnawi Mangkualam di K League 2 Musim 2023-24



NOBARTV NEWS – Saksikan akses Asnawi Mangkualam di pertandingan Jeonnam Dragons versus Cheongju dalam lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Gwangyang dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 April 2023 pukul 11.30 WIB.

Asnawi Mangkualam tidak tampil di laga terakhir Jeonnam Dragons. Diketahui bahwa Jeonnam Dragons melawan Chungnam Asan dalam ajang Korea di laga terakhirnya, pada pertandingan terebut Jeonnam Dragons menang 2-3.

Bukan hanya Asnawi Mangkualam, beberapa pemain luar negeri di skuad Jeonnam Dragons juga tidak bermain di laga di Piala FA Korea tersebut.

Tampaknya, pihak Jeonnam Dragons memang menyiapkan pemain-pemain luar negerinya, termasuk Asnawi Mangkualam guna berlaga di lanjutan Selatan, melawan Cheongju FC.

Oleh karena itu, di pertandingan melawan Cheongju FC nanti, Asnawi Mangkualam berpeluang besar mengisi posisi starter Jeonnam Dragons.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jeonnam Dragons vs Cheongju di lanjutan K League 2 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-7 Liga 2 Korea Selatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Jeonnam Dragons dan Cheongju FC, diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jeonnam Dragons

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jeonnam Dragons memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Jeonnam Dragons bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 April 2023 Chungnam Asan vs Jeonnam Dragons: 2-3
  • 8 April 2023 Jeonnam Dragons vs Seongnam FC: 2-2
  • 2 April 2023 Cheonan City vs Jeonnam Dragons: 1-3
  • 29 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Mokpo City: 1-0
  • 19 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: 0-2

Cheongju FC

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Cheongju FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cheongju FC bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 8 April 2023 Cheongju FC vs Gimpo FC: 0-0
  • 1 April 2023 Seoangnam FC vs Cheongju FC: 3-2
  • 29 Maret 2023 Cheongju FC vs Jungnam Chorus Mustang: 3-0
  • 18 Maret 2023 Gyeongnam vs Cheongju FC: 2-2
  • 10 Maret 2023 Cheongju FC vs Busan IPark: 1-1

Prediksi Line Up

Jeonnam Dragons: D Kim, C Hee Won, T W Ko, Asnawi Mangkualam Bahar, S Yeo, Hu Kwon Lee, Y Sato, Valdivia, S Jeon, L Pllana, S Choi

Cheongju FC: Ryu Won Woo, W G Kim, H Lee, J t Lee, P Makrillos, H Ku, H Chang, M Kim, J L, Paulinho, D Kim

Preview Pertandingan

Jeonnam Dragons tentunya akan cukup percaya diri ketika melawan Cheongju FC nanti, hal itu karena Jeonnam Dragons bakal tampil di kandangnya sendiri.

Diprediksi bahwa Jeonnam Dragons akan mencoba menekan Cheongju FC melalui serangan-serangan dari sisi sayap serta umpan trough pass dari sisi belakang.

Di sisi lawan, Cheongju FC tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan Jeonnam Dragons nanti. Diprediksi bahwa Cheongju FC tidak bisa leluasa memainkan bola.

Cheongju FC sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan pertahanan Jeonnam Dragons.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Jeonnam Dragons v Cheongju FC diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Jeonnam Dragons.

Link Live Streaming Jeonnam vs Cheongju

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K Leagu 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Jeonnam versus Cheongju, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments