Liga Italia

Parma Calcio vs Nuova Cosenza Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Serie B Musim 2022-2023



Link Live Streaming Parma Calcio - Nuova Cosenza Serie B Musim 2022-2023
Link Live Streaming Parma Calcio – Nuova Cosenza Serie B Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketiga Serie B atau Liga Dua Italia yang mempertemukan laga antara Parma Calcio versus Cosenza Calcio, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion Ennio Tardini pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, di dua pertandingan terakhirnya di pergelaraan Liga Serie B Parma Calcio hanya bisa meraih hasil imbang saja. Dengan hasil itu, Parma Calcio saat ini berada di peringkat ke 16 klasemen sementara liga Serie B dengan mengoleksi 2 poin dari 2 pertandingan.

Di sisi lawan, Cosenza Calcio di dua pertandingan terakhirnya di pergelaraan liga Serie B meraih hasil yang sangat bagus. Cosenza Calcio berhasil menyapu bersih dua pertandingan tersebut dengan kemenangan, dengan begitu Cosenza Calcio berada di posisi ke 3 dengan mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan.

Diketahui, Parma Calcio mempunyai rekor pertandingan terhadap Cosenza Calcio sebanyak 3 pertandingan. Parma Calcio berhasil memenangkan 2 pertandingan atas Cosenza Calcio, sementara itu Cosenza Calcio belum pernah mengalahkan Parma Calcio sekalipun, Cosenza Calcio hanya bisa menaham imbang Parma Calcio sebanyak satu kali.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Parma Calcio berhadapan dengan Cosenza Calcio, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Parma Calcio

Di lima pertandingan terakhirnya Parma Calcio meraih hasil yang lumayan bagus, Parma Calcio berhasil memetik dua kemenangan dan meraih tiga hasil draw. Di beberapa pertandingan terakhirnya Parma Calcio belum pernah merasakan kekalahan sekalipun, hasil tersebut akan menjadi perhataian tersendiri bagi Cosenza Calcio.

21 Agustus 2022 Perugia vs Parma Calcio: 0-0

13 Agustus 2022 Parma Calciovs Bari: 2-2

8 Agustus 2022 Salernitana vs Parma Calcio: 0-2

30 Juli 2022 Parma vs Lecce: 1-0

16 Juli 2022 Sampdoria vs Parma: 1-1

Cosenza Calcio

Di lima pertandingan terakhirnya, Cosenza Calcio juga meraih hasil yang lumayan bagus. Cosenza Calcio meraih tiga kali kemenangan dan hanya mengalami dua kali kekalahan saja.

22 Agustus 2022 Cosenza Calcio vs Modena: 2-1

15 Agustus 2022 Benevento vs Cosenza Calcio: 0-1

9 Agustus 2022 Bologna vs Cosenza Calcio: 1-0

21 Mei 2022 Cosenza Calcio vs Bassano Virtus: 2-0

13 Mei 2022 Bassano Virtus vs Cosenza Calcio: 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Parma Calcio: G Buffon, E Cobbaut, Y Osorio, S Romagnoli, S Juric, Pasquale S, W Coulibaly, Vasilios Z, Adrian B, Riberto Inglese, Dennis Man

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Cosenza Calcio: K Matosevic, M Camporese, S Vaisanen, M Venturi, M Situm, L Palmiero, A Vallocchia, M Carraro, J Larrivey, G Laura, G Caso.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan yang sudah dijalani oleh kedua klub, Parma Calcio mempunyai rekor pertandingan yang bagus saat berjumpa dengan Cosenza Calcio. Dengan begitu, Parma Calcio akan mempunyai kepercayaan diri yang besar pada saat berhadapan dengan Cosenza Calcio.

Akan tetapi, Cosenza Calcio musim ini sedang dalam performa terbaiknya. Meskipun mempunyai kepercayaan diri yang tingi, diprediksi Parma Calcio akan cukup sulit untuk mengalahkan Cosenza Calcio. Cosenza akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mencuri poin penuh di markas Parma Calcio.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Parma Calcio – Cosenza Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sassuolo.

Link Live Streaming Parma Calcio versus Cosenza Calcio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Parma Calcio versus Nuova Cosenza Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment