BRI Liga 1

Dewa United vs Persija Jakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-33



NOBARTV NEWS – Laga antara Dewa versus Persija akan tersaji di pekan ke-33 Indonesia musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Indomilk Arena Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 10 April 2023 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Persija memiliki kesempatan yang sangat baik kali ini untuk bisa melenggang ke posisi dua menggantikan Persib yang baru saja menelan kekalahan atas Persita. Sebab, jika Persija mampu menang dalam laga ini, tim ibu kota tersebut sudah bisa dipastikan akan menduduki posisi kedua klasemen.

Persija saat ini berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 60 poin. Persija telah berhasil meraih 18 kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Dewa masih berkutat di papan bawah klasemen, yaitu di posisi ke 17 dengan perolehan 33 poin saja. Dewa baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan 15 kali menelan kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Persija berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas Persebaya dalam laga tandangnya. Sedangkan, Dewa harus tumbang dari tamunya Persik Kediri dengan skor telak 1-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dewa melawan Persija dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut, Persija yang selaku tuan rumah berhasil meraih kemenangan.

  • 20 Desember 2022 Persija Jakarta v Dewa United 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Dalam lima laga terakhirnya, Dewa hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 30 Maret 2023 Dewa United vs Persik Kediri 1-3
  • 20 Maret 2023 Persib Bandung vs Dewa United 2-1
  • 14 Maret 2023 Dewa United vs Barito Putera 1-2
  • 10 Maret 2023 Arema vs Dewa United 0-0
  • 05 Maret 2023 Rans Nusantara vs Dewa United 0-1

Persija Jakarta

Dalam lima laga terakhirnya, Persija berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga menelan dua kali kekalahan.

  • 05 April 2023 Persebaya 1927 vs Persija Jakarta 0-1
  • 31 Maret 2023 Persija Jakarta vs Persib Bandung 2-0
  • 28 Maret 2023 Persita Tangerang vs Persija Jakarta 1-0
  • 16 Maret 2023 Persija Jakarta vs PSIS Semarang 1-0
  • 12 Maret 2023 Persik Kediri vs Persija Jakarta 2-0

Prediksi Line Up

Dewa United: M. Natshir; Bhudiar Riza, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Nasir; Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, Theo Numberi; Majid Osman, Egy Maulana Vikri, Rangga Muslim

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama; Firza Andhika, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Rio Fahmi; Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman, Michael Krmencik

Preview Pertandingan

Dewa berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Dewa berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Persija berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persija berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Persija jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa meraih kemenangan dalam duel kali ini. Apalagi Persija tengah mengejar target finis di posisi kedua klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Dewa melawan Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Dewa Utd vs Persija

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dewa kontra Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

30 Comments