Laga Persahabatan

Marseille vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Olympique Marseille - AC Milan Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Olympique Marseille – AC Milan Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Marseille vs AC Milan pada hari Minggu 31 Juli 2022 pukul 23:00 WIB, Pertandingan tersebut akan di lakukan di stadion Velodrome.

Perlu diketahui, AC Milan sebelumnya sudah melakukan laga uji coba melawan Wolfsberger AC. Milan melakukan permainan yang fantastis sehingga, para pemain AC Milan membuat kiper lawan memungut bola di dalam jala jaring lawan sebanyak 5 kali. Tidak hanya itu, AC Milan di pertandingan tersebut juga tidak kebobolan atau bisa dibilang Cleanshet. Jika AC Milan konsisten dengan performanya saat ini, bisa dipastikan pada laga malam nanti Milan akan mudah untuk mengalahkan Marseille.

Di sisi lawan, Marseille sebelumnya juga sudah melakoni laga uji coba melawan Real Betis. Namun, Marseille meraih hasil yang kurang memuaskan, Real Betis mampu menahan imbang Marseille sehingga skor berakhir 1-1.

Diketahui, Marseille sudah bertemu dengan AC Milan sebanyak 2 kali pertandingan. Namun, AC Milan mampu memangkan 1 pertandingan dan menahan imbang Marseille.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Marseille berhadapan dengan AC Milan, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Marseille

Marseille meraih hasil yang buruk di lima pertandingan terakhirnya, Marseille hanya mampu memetik 2 kemenangan, 1 kali draw dan mengalamai 2 kekalahan.

28 Juli 2022 Real Betis vs Marseille: 1-1

23 Juli 2022 Middlesbrough vs Marseille: 2-0

16 Juli 2022 Marseille vs Norwich City: 0-3

14 Juli 2022 Marseille vs Marignane: 4-1

22 Mei 2022 Marseille vs Strasbourg: 4-0

AC Milan

Di lima pertandingan terakhirnya, AC Milan meraih hasil yang cukup bagus. Milan berhasil memenangkan 4 pertandingan dan hanya merasakan 1 kali kekalahan saja.

28 Juli 2022 Wolfsberger AC vs AC Milan: 0-5

23 Juli 2022 Zalaegerszegi vs AC Milan: 3-2

17 Juli 2022 Koln vs AC Milan: 1-2

22 Mei 2022 Sassuolo Calcio vs AC Milan: 0-3

15 Mei 2022 AC Milan vs Atalanta: 2-0

Prediksi Line Up

Olympique Marseille: P Lopez, D Caleta Car, S Toure, L Peres, M Guendouzi, V Rongier, P Gueye, D Payet, S Kolasinac, C Under, B Dieng.

AC Milan: Mike M, P Kalulu, F Tomori, S Kjaer, T Hernandez, D Calabria, Santro Tonali, R Krunic, Ante Rebic, Alexis S, O Giroud

Preview Pertandingan

Dilihat dari skuad kedua tim, AC Milan lebih mempunyai skuad yang lebih kuat dibandingkan dengan Marseille. Ditambah lagi, AC Milan musim ini kedatangan striker tajam yang di datangkan dari Liverpool yaitu, Divock Origi. Dengan ini, AC Milan mempunyai pemain di lini serang yang cukup di andalkan.

Sementara itu, Marseille akan melakukan perhatian khusus terhadap pemain barunya AC Milan dan tak lupa juga dengan Oliver Giroud. Dengan begitu, AC Milan akan sulit untuk mencetak gol ke gawang Marseille dan Marseille akan memanfaatkan skema serangan balik pada saat para pemain AC Milan lengah.

Prediksi Skor

Menilik pada kualitas dan komposisi kedua tim, AC Milan tampaknya bakal meraih hasil positif pada pertandingan nanti. Akan tetapi, Olympique Marseille tidak bisa diremehkan, bisa saja Marseille meraih hasil positif karena mampu bermain lebih baik dan efektif.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan antara Marseille vs Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming Marseille vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Olympique Marseille vs Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea