Liga Prancis

Stade Reims vs Paris Saint-Germain: Live Streaming & Predikis Skor, Ligue 1 Prancis 2022-2023 Pekan Kesepuluh



NOBARTV NEWS – Laga antara Reims versus PSG akan hadir dalam lanjutan Ligue 1 Prancis musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Prancis tersebut akan dimainkan di Stade Auguste-Delaune II dan bisa disaksikan pada hari Minggu 09 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Reims pada laga ini akan menghadapi lawan yang serius. Sebab, Reims akan menghadapi sang juara bertahan PSG pekan ini. Tim besutan Oscar Garcia tersebut bahkan belum menemukan permainan terbaiknya musim ini, hingga pekan kesepuluh ini bergulir Reims baru mampu menang sekali saja dan empat kali seri serta empat kali juga menelan kekalahan.

Sementara PSG sendiri, pencapaian terburuknya musim ini di Ligue 1 hingga pekan kesepuluh ini hanya merasakan sekali bermain imbang saja dan delapan laga sisanya selalu berhasil dimenangkan oleh Lionel Messi dan kawan-kawan. Sehingga membuatnya masih tetap kokoh di puncak klasmen dengan torehan 25 poin.

Di lain sisi, Reims yang hampir di setiap pertandingannya selalu bermain buruk baru bisa mengumpulkan tujuh poin saja dan mengharuskannya berada di zona degradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Reims melawan PSG dilanjutan Ligue 1, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan kedua tim, PSG selalu berhasil keluar sebagai pemenang dan dalam laga itu juga lima cleansheet tercipta. Bahkan PSG minimal selalu menang dengan skor 2-0.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

24 Januari 2022 Paris Saint-Germain – Stade de Reims 4-0

30 Agustus 2021 Stade de Reims – Paris Saint-Germain 0-2

17 Mei 2021 Paris Saint-Germain v Stade de Reims 4-0

28 September 2020 Stade de Reims v Paris Saint-Germain 0-2

23 Januari 2020 Stade de Reims v Paris Saint-Germain 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Reims

Reims telah mengalami dua kali kalah dan dua kali seri serta hanya mampu menang sekali saja dalam lima laga terakhirnya. Bahkan Reims telah merasakan kekalahan kandangnya saat menjamu AS Monaco.

02 Oktober 2022 Troyes AC vs Stade de Reims 2-2

18 September 2022 Stade de Reims vs AS Monaco 0-3

11 September 2022 Toulouse vs Stade de Reims 1-0

04 September 2022 Stade de Reims vs RC Lens 1-1

01 September 2022 Angers SCO vs Stade de Reims 2-4

Paris Saint-Germain

Dalam lima laga terakhirnya, PSG telah memenangkan empat pertandingan dan hanya menelan sekali hasil seri. Dalam lima laga itu juga PSG berhasil meraih dua kali cleansheet.

06 Oktober 2022 SL Benfica vs Paris Saint-Germain 1-1

02 Oktober 2022 Paris Saint-Germain vs Nice 2-1

19 September 2022 Lyon vs Paris Saint-Germain 0-1

15 September 2022 Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain 1-3

10 September 2022 Paris Saint-Germain vs Stade Brestois 29 1-0

Prediksi Line Up

Reims: Yehvann Diouf, Andrew Gravillon, Emmanuel Agbadou, Yunis Abdelhamid, Mitchell van Bergen, Azor Matusiwa, Jens Cajuste, Bradley Locko, Alexis Flips, Noah Emmanuel Jean Holm, Folarin Balogun

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

PSG: Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Marquinhos, Danilo Pereira, Achraf Hakimi, Vítor Ferreira, Marco Verratti, Nuno Mendes, Fabian Ruiz, Neymar, Hugo Ekitiké

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 petemuan dalam semua ajang kompetisi yang mempertemukan kedua tim, PSG masih terlalu tangguh bagi Reims. PSG telah memenangkan 11 pertandingan dan Reims baru mampu memenangkan tiga laga melawan PSG dan dua diantaranya berakhir dengan seri.

Meskipun demikian, Reims masih mempunyai beberapa keuntungan yang akan bermain di hadapan para ruporternya dan kemungkinan besar juga beberapa pemain inti PSG tidak akan bermain guna dipersiapkan untuk pertandingan dan di kabarkan akhir-akhir ini sang mega bintang Lionel Messi juga sedang mengalami sedikit gangguan di bagian lututnya yang mengharuskannya absen pada laga kali ini.

Bukan tidak mungkin bagi Reims untuk memulai kebangkitannya pada pekan ini. Bekerja lebih keras sudah pasti harus mereka lakukan agar bisa keluar dari zona merah yang mereka tempati sekarang ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara Reims  melawan PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Reims vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Reims kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments