Piala Raja Arab

Prediksi Ittihad vs Al Hilal Rabu 1 Mei 2024, Semifinal Piala Raja Arab Saudi



NOBARTV.CO.ID Al Ittihad FC vs Al Hilal SFC, pertandingan antara Ittihad vs Al Hilal akan tersaji di babak semifinal Piala Raja Arab Saudi 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion King Abdullah Sports City dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Al Ittihad mendapatkan tiket ke semifinal Piala Raja Arab Saudi usai mengalahkan Al Faisaly dengan skor akhir 0-4 di perempat final.

Empat gol kemenangan Ittihad ketika melawan Al Faisaly waktu itu dicetak oleh Abderrazak Hamdallah, N Golo Kante, dan Ahmed Hegazy (2 gol).

Sementara itu, Al Hilal lolos ke babak semifinal Piala Raja Arab Saudi 2023-24 setelah mengalahkan Al Taawon dengan skor telak 3-0 di babak perempat final.

Tiga gol kemenangan Al Hilal kontra Al Taawon di perempat final dicetak oleh Malcom, Aleksandar Mitrovic, dan Michael Richard.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ittihad Club vs Al Hilal di Piala Raja Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Al Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Potret salah satu pemain Al Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Prediksi Line Up

Ittihad: Abdullah AM, A Hegazy, Al Mosa, H Kadesh, M Alolayan, Al Yami, S Al Amri, Al Shamrani, Jota, Romarinho, T Haji

Al Hilal: Y Bounou, Ali AB, K Koulibaly, R Lodi, S Abdulhamid, S Alfaraj, Ruben N, M Kanno, N Al Dawsari, Michael, S M Savic

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Al Ittihad dan Al Hilal, Al Hilal berhasil meraih kemenangan sebanyak lima kali, sementara Al Ittihad tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 12 April 2024 dalam kompetisi Super Cup (SC), di mana Al Ittihad kalah dengan skor akhir 1-4 dari Al Hilal.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Al Ittihad mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja kalah 3-1 dari Al Shabab setelah sebelumnya meraih kemenangan 3-2 atas Al Hazem.

Sementara itu, Al Hilal memiliki catatan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Al Fateh setelah sebelumnya menang 2-1 atas Al Ain.

Pertandingan antara Al Ittihad FC dan Al Hilal SFC di babak semifinal Piala Raja Arab Saudi menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim kuat. Al Ittihad memasuki babak ini setelah kemenangan telak 0-4 atas Al Faisaly di perempat final, di mana Abderrazak Hamdallah, N Golo Kante, dan Ahmed Hegazy menjadi bintang dengan masing-masing mencetak gol. Namun, mereka akan menghadapi tantangan berat dari Al Hilal, yang masuk ke babak semifinal setelah mengalahkan Al Taawon 3-0, dengan gol-gol dicetak oleh Malcom, Aleksandar Mitrovic, dan Michael Richard.

Dalam pertemuan head-to-head terakhir, Al Hilal berhasil menguasai dengan lima kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, termasuk kemenangan telak 4-1 atas Al Ittihad dalam kompetisi Super Cup. Meskipun demikian, Al Ittihad telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka dengan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Namun, Al Hilal tetap menjadi favorit dengan catatan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan menarik, dengan kedua tim berjuang keras untuk memastikan tempat mereka di final.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Raja Arab Saudi 2023-24 antara Ittihad v Al Hilal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Ittihad.

Link Streaming Ittihad vs Al Hilal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Raja Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Ittihad versus Al Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ittihad vs Al Hilal Rabu 1 Mei 2024, Semifinal Piala Raja Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *