BRI Liga 1

Bhayangkara FC vs Borneo FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sepuluh BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Link Live Streaming Bhayangkara - Borneo BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Bhayangkara – Borneo Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sepuluh BRI Liga 1 Indonesia yang akan mempertemukan antara Bhayangkara FC versus Borneo FC, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 dan akan di selenggarakan di stadion Wibawa Mukti pada pukul 16:00 WIB.

Perlu diketahui, Bhayangkara FC yang musim ini tampil sangat loyo. Bisa dibuktikan dengan posisi mereka saat ini, Bhayangkara diketahui berada di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 8 poin dari 9 pertandingan. Meskipun Bhayangkara musim ini berhasil mendatangkan mantan striker Persik Kediri yang musim lalu menjadi top skor bagi Persik, akan tetapi Youssef Ezzejjari belum bisa memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap Bhayangkara. Tampaknya Ezzejjari masih butuh waktu yang lebih lama untuk bisa beradaptasi dengan Bhayangkara.

Di sisi lawan, Borneo FC kini berada di peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia setelah menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Persikabo dan meraih hasil imbang pada saat menjamu Persita Tangerang. Hasil tersebut membuat Borneo FC saat ini hanya mempunyai poin 19 dari 9 pertandingan.

Diketahui, Bhayangkara FC mempunyai rekor pertemuan dengan Borneo FC sebanyak 11 pertandingan. Bhayangkara FC mampu mengalahkan Borneo sebanyak 3 pertandingan, sedangkan Borneo FC hanya bisa memetik 2 kemenangan saja atas Bhayangkara dan 6 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Bhayangkara FC berhadapan dengan Borneo FC di pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya atau lima pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan mengalami empat kali kekalahan.

8 September 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 1-0

3 September 2022 Persija Jakarta vs Bhyanagkara FC: 2-1

28 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang: 2-3

23 Agustus 2022 Persikabo vs Bhayangkara FC: 0-1

19 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persis Solo: 0-1

Borneo FC

Sedangkan di kubu lawan, Borneo FC meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Borneo berhasil memenangkan tiga pertandingan secara beruntun dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

9 September 2022 Persita Tangerang vs Borneo FC: 2-2

03 September 2022 PS TIRA vs Borneo 3-2

28 Agustus 2022 Borneo vs Persis Solo 2-1

23 Agustus 2022 Borneo vs Dewa United 3-0

19 Agustus 2022 Borneo vs Persebaya 1927 2-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Bhayangkara FC: Awan S Raharjo, A Salles, A Gufron, Ruben S, P Gede Juniantara, M Hargianto, W Subo Seto, Sani R Fauzi, T Mokhtar, Y Ezzejjari, A Nugroho

Borneo FC: Gianluca P, Marckho S, K Teguh, Nur Diansyah, Sultan S, Kei Hirose, W Febrianto, F Torres, M Sihran, L Guntara, Hendro S.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, tampaknya di laga kali ini bakal di dominasi oleh Borneo FC. Karena Borneo musim ini memliki performa yang jauh lebih bagus dibandingkn dengan Bhayangkara FC, Borneo juga memiliki komposisi tim yang lebih baik dari sang lawan. Hal itu yang bisa mendukung Borneo FC kini berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, Bhayangkara mempunyai keuntungan tersendiri di laga sore hari nanti. Bhayangkara akan meminkan laganya di markasnya, dengan begitu Bhayangkara akan mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya dan dengan begitu Bhayangkara FC akan sedikit percaya diri untuk bisa mengalahkan Borneo.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara versus Borneo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming Bhayangkara vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara vs Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea