BRI Liga 1

Persik Kediri vs Arema FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Persik versus Arema FC akan tersaji di pekan ketiga Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Persik Kediri dan Arema FC sama-sama belum bisa meraih kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Dalam dua pekan terakhir, kedua tim tersebut sama-sama hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

Hasil yang kuang memuaskan tersebut membuat Persik dan Arema FC berada di zona papan bawah saat ini.

Diketahui bahwa Persik kini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 1 poin, sedangkan Arema FC berada di posisi ke-14 dengan 1 poin juga.

Karena sama-sama belum bisa menang, baik Arema FC maupun Persik pastinya sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang di laga pekan ketiga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan seru antara Persik vs Arema di BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Arema FC lebih unggul daripada Persik Kediri jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim.

Tercatat bahwa Arema FC bisa menang tiga kali, sedangkan Persik Kediri hanya bisa menang dua kali.

  • 28 Februari 2023 Arema FC vs Persik Kediri: 2-3
  • 17 September 2022 Persik v Arema FC: 0-1
  • 15 Juni 2022 Persik Kediri v Arema FC: 0-1
  • 27 Februari 2022 Arema FC vs Persik Kediri: 0-1
  • 19 November 2021 Persik v Arema FC: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Persik Kediri di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Persik hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 9 Juli 2023 Madura United vs Persik: 3-2
  • 3 Juli 2023 Persik vs Borneo FC: 1-1
  • 24 Juni 2023 Persik vs PSM Makassar: 1-1
  • 17 Juni 2023 Persik vs Madura United: 0-1
  • 13 April 2023 Persis Solo vs Persik: 1-0

Arema FC

Sama seperti Persik Kediri, Arema FC juga mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 7 Juli 2023 Arema FC vs Persib Bandung: 3-3
  • 2 Juli 2023 Dewa United vs Arema FC: 1-0
  • 14 April 2023 Arema FC vs Bhayangkara: 0-3
  • 11 April 2023 Persebaya vs Arema FC: 1-0
  • 7 April 2023 Madura United vs Arema FC: 1-1

Prediksi Line Up

Persik: K Aji, A Hehanusa, Anderson, Y Meilana, S Lyngbo, R Chand, A Irawan, R da Silva, F Silva, M Supriadi, Y Pahabol

Arema FC: T Amiruddin, I Diarra, B Adi, M A Tata, M Marasabessy, A Lucero, J Hariono, R de Almeida, G Almeida dos Santos, C Lokolingoy, D Santoso

Preview Pertandingan

Persik Kediri tampaknya punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain melawan Arema FC nanti, pasalnya Persik akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Persik diprediksi akan berani tampil menekan sedari menit awal nanti, guna menyulitkan Arema FC.

Sementara itu, Arema FC tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Arema sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Persik Kediri, mengingat bahwa Arema juga punya kualitas skuad yang cukup baik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persik – Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Persik vs Arema FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persik versus Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.