Liga Inggris

Cheltenham Town vs Lincoln City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Masih Tahap Pemulihan, Elkan Baggott Diragukan Bisa Tampil Di Laga Tunda Pekan Ke-22 League One 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Cheltenham versus Lincoln dalam laga tunda pekan ke-22 League One musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Whaddon Road, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 08 Maret 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Elkan Baggott belum juga terlihat di line-up pemain Cheltenham dalam beberapa laga terakhirnya. Elkan Baggott baru mencatatkan satu kali penampilan bersama Cheltenham yang juga menjadi laga debutnya, ketika timnya tersebut menelan kekalahan telak atas Barnsley pada 18 Februari kemarin.

Bahkan, pada laga sebelumnya saat berhasil menang tipis 1-0 atas Fleetwood Town, Elkan masih dikabarkan dalam tahap pemulihan dan masih rawan cedera lagi jika di paksa untuk bermain.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Wade Elliott sendiri, selaku kepala pelatih Cheltenham mejelang laga melawan Fleetwood pekan kemarin.

“Dia merasakan bagian quad-nya (bermasalah) dalam latihan pada Kamis (23/2/2023). Saya menunggu penilaian (tim medis klub),”ucap Wade Elliott beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait keadaan Elkan Baggot sendiri setelah pernyataan dari Wade Elliott tersebut.

Sementara itu, Cheltenham sendiri saat ini sedang dalam tekanan besar meskipun baru saja bangkit dari kekalahan beruntu dalam beberapa waktu lalu. Cheltenham baru mampu menempati posisi ke 18 klasemen sementara League One dengan 36 poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cheltenham melawan Lincoln dalam laga lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Cheltenham belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Sedangkan Lincoln sendiri telah berhasil meraih tiga kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 18 April 2022 Lincoln City – Cheltenham Town 3-0
  • 11 Desember 2021 Cheltenham Town – Lincoln City 2-2
  • 13 April 2019 Lincoln City v Cheltenham Town 1-1
  • 29 September 2018 Cheltenham Town v Lincoln City 0-2
  • 14 Februari 2018 Lincoln City v Cheltenham Town 1-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Cheltenham Town

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Cheltenham hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Cheltenham Town vs Fleetwood Town 1-0
  • 01 Maret 2023 Derby County vs Cheltenham Town 2-0
  • 25 Februari 2023 Portsmouth vs Cheltenham Town 4-0
  • 22 Februari 2023 Plymouth Argyle vs Cheltenham Town 1-1
  • 18 Februari 2023 Cheltenham Town vs Barnsley 0-4

Lincoln City

Lincoln lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Lincoln dan tanpa kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Lincoln City vs Oxford United 1-0
  • 01 Maret 2023 Lincoln City vs Milton Keynes Dons 1-1
  • 25 Februari 2023 Forest Green Rovers vs Lincoln City 1-1
  • 18 Februari 2023 Lincoln City vs Portsmouth 0-0
  • 15 Februari 2023 Derby County vs Lincoln City 1-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Cheltenham: Luke Southwood, Charlie Raglan, Caleb Taylor, Sean Long, William Ferry, Elliot Bonds, Liam Sercombe, Ryan Jackson, Ryan Broom, Alfie May, Aidan Keena

Lincoln: Carl Rushworth, Regan Poole, Paudie O'Connor, Lewis Montsma, Sean Roughan, Ethan Erhahon, Teddy Bishop, Lasse Sørensen, Daniel Mândroiu, Ben House, Olamide Shodipo

Preview Pertandingan

Dalam rekor 18 kali pertemuan kedua tim, Cheltenham lebih mendominasi dengan memenangkan delapan kali pertandingan. Sedangkan Lincoln baru mampu meraih empat kali kemenangan. Enam laga lainnya berakhir dengan imbang.

Cheltenham berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cheltenham berhasil mencetak dua gol saja, dan telah kebobolan 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Lincoln berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Lincoln berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Cheltenham melawan Lincoln diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Cheltenham vs Lincoln

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Cheltenham kontra Lincoln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments