BRI Liga 1

PSM Makassar vs Persib Bandung: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ketujuh Musim 2022-2023



Link Live Streaming PSM Makassar - Persib Bandung BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023
Link Live Streaming PSM Makassar – Persib Bandung Indonesia Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan klub besar antara PSM Makassar versus Persib Bandung, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 dan akan di selenggarakan di stadion B.J Habibie pada pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, PSM Makassar musim ini berada di peringkat 6 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 13 poin dari 5 pertandingan dan PSM Makassar juga masih mempunyai satu laga tunda. Di laga sebelumnya, PSM Makassar mengalami nasib yang buruk pada saat melakoni laga final menghadapi Kuala Lumpur. PSM Makassar berhasil di singkirkan oleh Kuala Lumpur dengan skor yang cukup telak yaitu 5-2, dua gol dari PSM Makassar di cetak oleh Yakob Sayuri dan Akbar Tanjung.

Di sisi lawan, Persib bandung saat ini berada di posisi ke 13 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh 7 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya Persib Bandung meraih hasil yang buruk pada saat menjalani laga kandang melawan Bali United, Persib Bandung berhasil di permalukan oleh Bali United dengan skor tipis 2-3, Persib bandung di babak kedua mendapatkan penalti kembali namun David Da Silva tidak mampu mengesekusi penalti tersebut dengan baik.

Diketahui, PSM Makassar sudah bertemu dengan Persib Bandung sebanyak 14 laga. PSM Makassar hanya bisa memenangkan 4 pertandingan saja terhadap Persib Bandung, sementara itu Persib Bandung berhasil memetik 6 kemenangan atas PSM Makassar dan 4 laga lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSM Makassar berhadapan dengan Persib Bandung, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

PSM Makassar

Di lima pertandingan terakhirnya PSM Makassar meraih hasil yang cukup baik, PSM Makassar berhasil memenangkan tiga pertandingan, meraih satu hasil draw dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

24 Agustus 2022 Kuala Lumpur FA vs PSM Makassar: 5-2

20 Agustus 2022 PSM Makassar vs Arema FC: 1-0

15 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs PSM Makassar: 1-2

9 Agustus 2022 PSM Makassar vs Kedah Darul Aman: 2-1

5 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 1-1

Persib Bandung

Sementara itu, Persib Bandung dalam lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang kurang baik. Persib Bandung hanya bisa memetik dua kemenangan saja dan mengalamni tiga kekalahan.

23 Agustus 2022 Persib Bandung vs Bali United: 2-3

18 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 0-1

13 Agustus 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

7 Agustus 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 4-1

30 Juli 2022 Persib Bandung vs Madura United: 1-3

Prediksi Line Up Kedua Tim

PSM Makassar: M Reza Pratama, Yuran F, A Mannan, E Gutawa, M Arfan, A Raehan, M Rizky P, B Cesar, Y Sauri, Everton, W Pluim

Persib Bandung: I Made W, N Kuipers, R Irianto, D Sato, A Jufriyanto, R Kambuaya, D Kusnandar, M Klok, Ciro Alves, David d Silva, F Hariyadi

Preview Pertandingan

Kedua tim diketahui di laga sebelumnya sama-sama mengalami kekalahan, dengan kekalahan itu PSM Makassar dan Persib Bandung diprediksi bakal bermain ngotot serta akan berupaya untuk meraih poin penuh.

Di sisi lain, PSM Makassar tampaknya akan melampiaskan kekalahan mereka di laga sebelumnya kepada Persib Bandung. Meskipun PSM Makassar mempunyai rekor buruk saat menghadapi Persib, akan tetapi di laga kali ini PSM Makassar mempunyai keuntungan dengan di gelarnya pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia di kandangnya.

Sementara itu, Persib Bandung diketahui baru saja merekrut pelatih baru untuk menggatikan coach Robert. Persib Bandung merekrut mantan pelatih yaitu, Luis Milla untuk bisa mengangkat performa Persib Bandung menjadi lebih baik lagi.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar – Persib Bandung diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM Makassar versus Persib Bandung

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSM vs Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments