Liga Prancis

Olympique Marseille vs Clermont Foot: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming Marseille - Clermont Foot Liga Prancis 2022-23
Live Streaming Marseille – Clermont Foot 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Olympique Marseille versus Clermont Foot di pekan kelima Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023, duel tersebut bakal digelar di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Kamis 1 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Marseille tampak cukup kuat dalam beberapa pekan terakhir Liga Prancis musim ini, pasalnya Olympique Marseille belum terkalahkan di Liga Prancis musim ini hingga memasuki pekan kelima. Saat ini, Marseille bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 10 poin hasil dari 4 pertandingan.

Sementara itu, Clermont Foot tampak kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir Liga Prancis. Tercatat saat ini Clermont Foot menduduki peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 6 poin hasil dari 4 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Marseille versus Clermont Foot di lanjutan Liga Prancis Ligue 1, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Olympique Marseille diketahui hanya tiga kali bertanding melawan Clermont Foot sejauh ini. Pada tiga laga tersebut, Marseille mampu lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan.

20 Februari 2022 Olympique Marseille – Clermont Foot: 0-2

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

31 Oktober 2021 Cletmont Foot vs Marseille: 0-1

26 Oktober 2016 Clermont Foot vs Olympique Marseille: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Marseille

Hasil yang cukup baik diraih oleh Olympique Marseille dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Olympique Marseille mampu meraih tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

28 Agustus 2022 Nice vs Olympique Marseille: 0-3

21 Agustus 2022 Olympique Marseille vs Nnates: 2-1

15 Agustus 2022 Brest vs Olympique Marseille: 1-1

8 Agustus 2022 Olympique Marseille vs Reims: 4-1

31 Juli 2022 Olympique Marseille vs AC Milan: 0-2

Clermont Foot

Di lima pertandingan terakhirnya, Clermont Foot juga memetik hasil yang lumayan bagus. Clermont Foot mampu mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali hasil imbang.

28 Agustus 2022 Lorient vs Clermont Foot: 2-1

21 Agustus 2022 Clermont Foot vsNice: 1-0

14 Agustus 2022 Reims vs Clermont Foot: 2-4

7 Agustus 2022 Clermont Foot vs Paris Saint Germain: 0-5

31 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

Prediksi Line Up

Olympique Marseille: P Lopez, L Balerdi, S Kolasinac, C Mbemba, V Rongier, J Veretout, J Clauss, Nuno Tavares, D Payet, A Sanchez, M Guendouzi

Clermont Foot: M Diaw, M Wieteska, F Ogier, A Seidu, N Borges, J Gastien, M Gonalons, S Khaoui, M C Saracevic, J Allevinah, K Andric

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Karena punya kekuatan tim yang lebih baik, Olympique Marseille diprediksi bakal mampu bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti. Terlebih lagi laga nanti akan dimainkan di markas Olympique Marseille, sehingga Marseille akan bermain dengan penuh percaya diri di bawah dukungan para supporternya secara langsung.

Di sisi lawan, Clermont Foot tampaknya akan bermain sedikit bertahan dan menunggu pada pertandingan nanti. Clermont Foot sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang pertahanan Olympique Marseille.

Kedua tim tentunya punya tujuan untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Olympique Marseille ingin meneruskan tren positifnya, sementara Clermont Foot tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan. Oleh karena itu dule antara Marseille v Clermont Foot tampaknya akan berlangsung seru.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Olympique Marseille v Clermont Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming Olympique Marseille versus Clermont Foot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Marseille v Clermont Foot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment