Liga Inggris

Southampton FC vs West Ham United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sebelas Liga Premier League Inggris yang akan menyajikan laga antara Southampton versus West Ham United, laga tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 dan akan diselenggarakan di stadion St Mary's pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, West Ham United saat ini berada diperingkat 13 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 9 poin dari 10 pertandingan. Di laga sebelumnya West Ham berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Anderlecht dalam pergelaran Liga Konferensi League, West Ham menaklukan tim tamunya dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lawan, Southamptomn saat ini berada dalam zona degradasi atau diperingkat 18 klasemen sementara Liga Premier League Ingrris dengan mengantongi 7 poin dari 9 pertandingan. Jika di laga kali ini Southampton mampu meraih kemenangan, maka bisa dipastikan Southampton bisa keluar dari zona tersebut.

Diketahui, Southampton mempunyai rekor pertemuan dengan West Ham United sebanyak 32 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Southampton hanya berhasil memenangkan 10 pertandingan saja. Sementara itu, West Ham United berhasil memetik 14 kemenangan terhadap Southampton dan 8 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Southampton berhadapan dengan West Ham United, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Newcastle Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Southampton meraih hasil yang sangatlah buruk. Southampton hanya mampu memetik satu kali kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

8 Oktober 2022 Manchester City vs Southampton: 4-0

01 Oktober 2022 Southampton vs Everton 1-2

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton 1-0

03 September 2022 Wolverhampton Wanderers vs Southampton 1-0

31 Agustus 2022 Southampton vs Chelsea 2-1

West Ham United

Sedangkan di kubu lawan, West Ham United meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga yang sudah ia lakoni. West Ham United berhasil memetik empat kali kemenangan secara beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

14 Oktober 2022 West Ham vs Anderlecht: 2-1

8 Oktober 2022 West Ham vs Fulham: 3-1

7 Oktober 2022 Anderlecht vs West Ham: 0-1

2 Oktober 2022 West Ham vs Wolves: 2-0

18 September 2022 Everton vs West Ham: 1-0

Prediksi Line Up

Southampton: Bazunu; Perraud, Salisu, Bella-Kotchap, Walker-Peters; Maitland-Niles, Ward-Prowse; Armstrong, Aribo, Elyounoussi; Adams

Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Southampton Rabu 24 April 2024, Pekan ke-38 EFL Championship

West Ham: A Areola, C Dawson, A Ogbonna, B Johnson, V Coufal, M Lanzini, F Downes, Emerson, S Benrahma, J Bowen, M Antonio

Preview Pertandingan

Jika dilhat dari performa kedua tim saat ini, West Ham United tampaknya mempunyai performa yang lebih bagus dibandingkan dengan Southampton. Dengan begitu, West Ham United diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada malam hari nanti.

Di sisi lain, Southampton bakal beruapa semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di kadang sendiri. Karena Soouthampton tidak ingin mengecewakan para penggemarnya yang nonton langsung kee stadion, ditambah lagi Southampton saat ini sedang dalam zona degradasi, al tersebut akan membuat para pemain Southampton akan berusaha sangat keras untuk bisa menumbangkan tim tamu.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan kedua tim, laga antara Southampton kontra West Ham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan West Ham United United.

Link Live Streaming Southampton vs West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Southampton v West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea