Liga Jepang

Prediksi Avispa vs Marinos, Pekan ke-31 Liga Jepang



NOBARTV NEWS – Laga antara Avispa vs Marinos akan hadir di pekan ke-31 Liga Jepang 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Best Denki dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 12.00 WIB.

Yokohama F Marinos kini tampak menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 57 poin hasil dari 30 pertandingan.

Marinos berjarak empat poin dengan Vissel Kobe yang ada di puncak klasemen, sehingga Yokohama F Marinos masih akan tetap berada di posisi kedua klasemen jika bisa menang melawan Avispa.

Di sisi lawan, Avispa Fukuoka tampak berjibaku di zona papan tengah Liga Jepang, tepatnya di posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 45 poin.

Jika mampu memetik kemenangan ketika melawan Yokohama F Marinos nanti, Avispa bisa saja naik ke posisi ke-6 klasemen sementara Liga Jepang.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Avispa vs Yokohama F Marinos di lanjutan Liga Jepang, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Avispa (SC: Instagram @avispaf)
Aksi pemain Avispa (SC: Instagram @avispaf)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Marinos tampak lebih unggul daripada Avispa Fukuoka jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Yokohama F Marinos bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu Avispa Fukuoka hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 Mei 2023 Yokohama F Marinos vs Avispa Fukuoka: 2-0
  • 10 September 2022 Marinos vs Avispa Fukuoka: 1-0
  • 21 Mei 2022 Avispa Fukuoka v Yokohama F Marinos: 1-0
  • 10 Juli 2021 Marinos vs Avispa Fukuoka: 2-0
  • 10 Maret 2021 Avispa v Marinos: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Avispa Fukuoka

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Avispa Fukuoka memetik hasil yang kurang memuaskan. Avispa Fukuoka hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 Oktober 2023 Kawasaki Frontale vs Avispa Fukuoka: 4-2
  • 15 Oktober 2023 Nagoya vs Avispa Fukuoka: 0-1
  • 11 Oktober 2023 Avispa Fukuoka vs Nagoya: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Kawasaki Frontale vs Avispa Fukuoka: 4-2
  • 30 September 2023 Avispa Fukuoka vs Kashima: 0-0

Yokohama F Marinos

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Yokohama F Marinos memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Marinos bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 25 Oktober 2023 Yokohama F Marinos vs Kaya: 3-0
  • 21 Oktober 2023 Yokohama F Marinos vs Consadole Sapporo: 4-1
  • 15 Oktober 2023 Urawa Reds vs Yokohama F Marinos: 2-0
  • 11 Oktober 2023 Yokohama F Marinos vs Urawa Reds: 1-0
  • 3 Oktober 2023 Shandong Taishan vs Yokohama F Marinos: 0-1

Avispa Fukuoka vs Yokohama F Marinos: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-31 Liga Jepang 2023

Prediksi Line Up

Avispa Fukuoka: M Murakami, M Tashiro, D Miya, D Groli, Y Maejima, I Oda, Y Ideguchi, H Mae, Y Yamagishi, K Konno, T Kanamori

Yokohama F Marinos: J Ichimori, Y Saneto, T Kida, K Nagato, K Matsubara, K Watanabe, A Uenaka, R Yamane, Yan M, A Lopes, R Miyaichi

Potret pemain Avispa (SC: Instagram @avispaf)

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Transfermarkt, Yokohama F Marinos punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Avispa Fukuoka.

Dengan keunggulan tersebut, Marinos diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi ketika melawan Avispa nantinya.

Sementara itu, Avispa Fukuoka diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja ketika melawan Yokohama F Marinos nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Avispa – Yokohama F Marinos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Marinos.

Link Yalla Shoot Live Streaming Avispa vs Marinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League musim 2023 dan ingin menyaksikan Avispa Fukuoka vs Marinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Avispa vs Marinos, Pekan ke-31 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.