Liga Argentina

CA Rosario Central vs Club Estudiantes LP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Pekan Ke-23 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 fase pertama Divisi Utama Argentina akan mempertemukan Rosario versus Estudiantes. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Gigante de Arroyito, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Juli 2023 tepatnya pukul 04.00 WIB.

Rosario Central saat ini berada di urutan ketujuh di Primera División Argentina, sedangkan Estudiantes LP di urutan kelima. Kedua tim akan mencari kemenangan untuk bisa menempati posisi yang lebih baik.

Rosario Central sedang dalam performa kurang bagus baru-baru ini, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka dipimpin oleh striker Lucas Gamba, yang telah mencetak lima gol di liga musim ini.

Estudiantes LP juga sedang dalam performa kurang bagus, juga hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka dipimpin oleh gelandang Leandro Díaz, yang telah mencetak enam gol di liga musim ini.

Laga antara Rosario Central dan Estudiantes LP dipastikan akan berlangsung ketat. Kedua tim memiliki pemain berbakat dan mampu mencetak gol. Pertandingan diharapkan menjadi pertandingan dengan skor tinggi, dan itu bisa berjalan baik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Rosario melawan Estudiantes dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Rosario hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, sedangkan Estudiantes berhasil meraih dua kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 16 September 2022 Rosario Central – Estudiantes de La Plata 1-1
  • 08 Mei 2022 Rosario Central – Estudiantes de La Plata 3-1
  • 09 Oktober 2021 Estudiantes de La Plata v Rosario Central 2-2
  • 26 April 2021 Rosario Central v Estudiantes de La Plata 0-1
  • 30 Oktober 2019 Estudiantes de La Plata v Rosario Central 3-0

Statistik Lima Pertandingan

CA Rosario Central

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Rosario hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 02 Juli 2023 San Lorenzo de Almagro vs Rosario Central 1-0
  • 26 Juni 2023 Rosario Central vs Club Atletico Colon 1-1
  • 10 Juni 2023 Barracas Central vs Rosario Central 0-0
  • 04 Juni 2023 Rosario Central vs Instituto Atletico Central Cordoba 4-1
  • 30 Mei 2023 Club Atletico Banfield vs Rosario Central 2-0

Club Estudiantes LP

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Estudiantes hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 02 Juli 2023 Estudiantes de La Plata vs Central Cordoba de Santiago 1-1
  • 29 Juni 2023 Estudiantes de La Plata vs Oriente Petrolero 4-0
  • 22 Juni 2023 Estudiantes de La Plata vs San Lorenzo de Almagro 1-1
  • 14 Juni 2023 Club Atletico Colon vs Estudiantes de La Plata 1-0
  • 08 Juni 2023 Estudiantes de La Plata vs Red Bull Bragantino 1-1

Prediksi Line Up

Rosario Central: Broun, Komar, Mallo, Aguero, Martinez, Ortiz, Mac Allister, Rodriguez Armoa, Malcorra, Campaz, Veliz

Estudiantes: Andujar, Benedetti, Romero, Nunez, Mancuso, Ascacibar, Rodriguez, Zuqui, Godoy, Boselli, Rollheiser

Preview Pertandingan

Leandro Díaz, striker berusia 26 tahun ini merupakan pemain kreatif yang mampu mencetak gol. Ia akan menjadi pemain kunci Estudiantes LP dalam pertandingan melawan Rosario Central.

Walter Montoya, gelandang berusia 32 tahun ini merupakan pemain berbakat yang dimiliki Rosario dan mampu menciptakan peluang bagi rekan setimnya. Dia akan mencari permainan yang bagus melawan Estudiantes LP.

Franco Zapiola, gelandang berusia 21 tahun ini merupakan pemain serba bisa yang bisa bermain di sejumlah posisi. Ia akan menjadi pemain kunci Estudiantes LP dalam pertandingan melawan Rosario Central.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Rosario melawan Estudiantes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Rosario Central vs Estudiantes

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Rosario kontra Estudiantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan