Laga Persahabatan

AJ Auxerre vs HNK Hajduk Split: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Auxerre versus Hajduk Split akan tersaji di bulan Desember 2022, laga Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion de I Abbe Deschamps dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 00.00 WIB.

Tim asal Prancis, AJ Auxerre tampaknya akan mendapatkan ujian yang cukup sulit di laga nanti, pasalnya lawannya merupakan tim unggulan asal Kroasia, HNK Hajduk Split.

Jelang berlaga melawan Hajduk Split, Auxerre tampaknya telah melakukan dua kali laga uji coba, melawan Metz dan Angers. Pada saat melawan Metz, Auxerre bisa menang 1-5, sedangkan saat melawan Angers SCO, Auxerre hanya bermain imbang 2-2.

Di sisi lawan, Hajduk Split juga diketahui telah melakukan dua laga uji coba sebelumnya. Tercatat, Hajduk Split bermain imbang kontra Slaven Koprivica dan menang melawan Schalke 0-4.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Auxerre vs Hajduk Split, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Hajduk Split dan Auxerre, pasalnya kedua tim tersebut belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Auxerre

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AJ Auxerre memetik hasil yang lumayan bagus. Auxerre bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2022 Angers vs Auxerre: 2-2
  • 9 Desember 2022 Metz vs Auxerre: 1-5
  • 13 November 2022 PSG vs Auxerre: 5-0
  • 5 November 2022 Troyes vs Auxerre: 1-1
  • 30 Oktober 2022 Auxerre vs Ajaccio: 1-0

Hajduk Split

HNK Hajduk Split mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2022 Hajduk Split vs Schalke: 4-3
  • 12 November 2022 Slaven Koprivnica vs Hajduk Split: 2-2
  • 8 November 2022 Mladost Zdralovi vs Hajduk Split: 0-2
  • 5 November 2022 Hajduk Split vs Osijek: 3-1
  • 30 Oktober 2022 NK Lokomotiva vs Hajduk Split: 2-2

Prediksi Line Up

Auxerre: B Costil, Jubal, J Jeanvier, R Raveloson, P Joly, G Mensah, L Sinayoko, M Autret, B Traore, H Sakhi, M Niang

Hajduk Split: K Sentic, S Simic, D Mikanovic, D Melnjak, C Awaziem, L Grgic, R Pukstas, E Sahiti, D Colina, F Krovinovic, J Mlakar

Preview Pertandingan

Duel uji coba antara Auxerre v Hajduk Split nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru dan menarik, karena jika dilihat dari kualitas skuad, kedua tim tersebut cukup berimbang.

Diprediksi bahwa HNK Hajduk Split bakal bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena mampu menang di laga terakhirnya. Sementara itu, AJ Auxerre tentunya juga bisa percaya diri saat bermain nanti karena belum terkalahkan di dua laga sebelumnya.

Baik Hajduk Split maupun Auxerre tampaknya akan sama-sama berani tampil keluar menyerang dan tidak ingin hanya bertahan, sehingga bisa saja akan tersaji jual beli serangan di laga nanti.

Baik Hajduk Split maupun AJ Auxerre tentunya punya peluang yang sama untuk menang di laga nanti, oleh karena itu tim yang bisa paling efektif pastinya punya potensi menang lebih besar.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Auxerre v Hajduk Split diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Auxerre vs Hajduk Split

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Auxerre versus Hajduk Split, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment