Piala KNVB

Prediksi Hercules vs Cambuur, Babak 16 Besar Piala KNVB



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Hercules vs Cambuur akan hadir di babak 16 besar Belanda 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Training Complex Zoudenbalch FC Utrecht dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

USV Hercules mampu lolos ke babak 16 besar Piala KNVB musim ini usai mengalahkan Ajax Amsterdam di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Ajax tersebut, Hercules mampu memetik kemenangan dengan skor 3-2, tiga gol kemenangan Hercules waktu itu dicetak oleh Matc Grotenbreg dan Tim Pieters (2 gol).

Di sisi lawan, SC Cambuur bisa masuk ke babak 16 besar Piala KNVB Belanda 2023-24 usai menumbangkan Dordrecht di babak putaran kedua.

Diketahui bahwa Cambuur mampu mengalahkan Dordrecht 3-0 waktu itu, tiga gol kemenangan Cambuur dicetak oleh Remco Balk, Roberts Uldrikis, Daniel van Kaam.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Hercules vs SC Cambuur di lanjutan Piala KNVB Belanda musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Cambuur (SC: Instagram @sccambuurlwd)
Potret pemain Cambuur (SC: Instagram @sccambuurlwd)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, USV Hercules tampak belum pernah bermain melawan SC Cambuur sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak 16 besar Piala KNVB 2023-24 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Cambuur dan Hercules.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

USV Hercules

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, USV Hercules memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Hercules hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 USV Hercules vs Kampong: 2-2
  • 22 Desember 2023 USV Hercules vs Ajax: 3-2
  • 17 Desember 2023 HSC 21 vs USV Hercules: 2-1
  • 9 Desember 2023 USV Hercules vs Genemuiden: 2-1
  • 2 Desember 2023 RKAV Volendam vs USV Hercules: 3-1

SC Cambuur

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Cambuur di lima pertandingan terakhirya. Diketahui bahwa SC Cambuur mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Januari 2024 SC Cambuur vs Maastricht: 5-2
  • 6 Januari 2024 SC Cambuur vs Preussen Munster: 1-0
  • 23 Desember 2023 Den Bosch vs SC Cambuur: 3-1
  • 20 Desember 2023 Dordrecht vs SC Cambuur: 0-3
  • 16 Desember 2023 SC Cambuur vs Jong AZ Alkmaar: 1-2

USV Hercules vs SC Cambuur Leeuwarden: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala KNVB 2023-24

Prediksi Line Up

Hercules: P Vonk, V Beck, M Zwart, D Fonville, S Carmelia, B Bijl, C van Hussen, O Lahri, T Pieters, J Paulina, L Vermeulen

Cambuur: Y van Osch, F Smand, L Bergsma, M Tol, S Sylla, M Smit, J van Mullem, F de Jong, D van Kaam, R Balk, R Uldrikis

(SC: Instagram @sccambuurlwd)

Preview Pertandingan

SC Cambuur lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Cambuur punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Hercules jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Cambuur diprediksi bakal mampu untuk tampil cukup menguasai dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, USV Hercules sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu saja nanti. Namun, Hercules tentu tidak bisa diremehkan begitu saja, mengingat bahwa Hercules punya pengalaman mengalahkan tim kuat seperti Ajax Amsterdam.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB antara Hercules v Cambuur diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan SC Cambuur.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hercules vs Cambuur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB dan ingin menyaksikan Hercules versus Cambuur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.