Liga Belanda

SC Cambuur vs Vitesse Arnhem: Live Streaming & Prediksi Skor, Eredivisie Musim 2022-2023 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesepuluh Liga Eredivisie Belanda yang akan mempertemukan antara Cambuur versus Vitesse, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022. Laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Cambuur stadium dan akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Cambuur saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin dari 9 pertandingan. Hasil seri di laga sebelumnya membuat Cambuur kini semakin dekat dengan zona degradasi, apabila Cambuur di laga kali ini menalan kekalahan maka kemungkinan terjadi Cambuur bakal terjerumus kedalam zona degradasi.

Di sisi lawan, Vitesse saat ini berada di zona degradasi atau diperingkat 16 klasemen sementara Liga Belanda dengan memperoleh 5 poin dari 9 pertandingan. Vitesse diketahui menalan dua kali kekalahan secara beruntun yang membuat Vitesse kini harus berada di zona degradasi bersama FC Emmen dan FC Volendam.

Diketahui, Cambuur memiliki rekor pertemuan dengan Vitesse sebanyak 9 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Cambuur hanya mampu memenangkan laganya sebanyak satu kali saja terhadap Vitesse. Sementara itu, Vitesse berhasil memetik 6 kemenangan atas Cambuur dan 2 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cambuur berhadapan dengan Vitesse, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Go Ahead vs Feyenoord Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Cambuur

Di lima pertandingan terakhirnya, Cambuur meraih hasil yang cukup buruk. Cambuur hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

9 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs Cambuur: 0-0

1 Oktober 2022 Cambuur vs PSV: 3-0

18 September 2022 Waalwijk vs Cambuur: 5-1

11 September 2022 Cambuur vs Groningen: 0-1

3 September 2022 Ajac vs Cambuur: 4-0

Vitesse Arnhem

Sedangkan di kubu lawan, Vitesse meraih hasil cukup buruk pula di lima pertandingan terakhirnya sama seperti milik Cambuur. Vitesse diketahui hanya memetik satu kemenangan dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

10 Oktober 2022 Vitesse vs Fortuna Sittard: 1-2

2 Oktober 2022 Twente vs Vitesse: 3-0

17 September 2022 Vitesse vs FC Volendam: 1-1

11 September 2022 FC Utrecht vs Vitesse: 1-0

4 September 2022 FC Groningen vs Vitesse: 0-1

Prediksi Line Up

SC Cambuur: J Virginia, L Bergsma, M Tol, S van Wermeskerken, D Schmidt, D van Kaam, M Paulissen, J Jacobs, R Balk, S van der Water, T Boere

Baca Juga:  Prediksi Heerenveen vs PSV Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda

Vitesse: K Scherpen, M Meulensteen, R Flamingo, E Cornelisse, C Arcus, M Wittek, S Tronstad, K Kozlowski, M Bero, M Manhoef, B Bialek

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya laga esok hari nanti dikandang Cambuur, tampaknya Cambuur bakal bermain dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi pada esok hari nanti. Mengingat mereka bakal di dukung oleh banyak penggemarnya yang datang langsung menyaksikan di stadion miliknya, dengan begitu para pemain Cambuur akan lebih bersemangat untuk mempermalukan Vitesse Arnhem dan menambah derita yang ia alami saat ini.

Di sisi lain,Vitesse bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan. Vitesse diprediksi bakal mengandalkan serangan balik dan menunggu kesalahan yang akan diperbuat oleh para pemain Cambuur.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Cambuur v Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan SC Cambuur.

Link Live Streaming SC Cambuur vs Vitesse Arnhem

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara SC Cambuur kontra Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea