Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Myanmar vs Macau, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSMacauMyanmar


NOBARTV NEWS – Duel antara Myanmar vs Macau akan hadir di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pertandingan leg pertama tersebut akan digelar di Stadion Thuwuna dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Oktober 2023 pukul 16.30 WIB.

Pertandingan di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Myanmar dan Macau di tahun 2023 ini.

Sebelumnya, kedua tim tersebut telah bertanding di bulan Juni 2023 lalu, di laga tersebut Myanmar sukses mengalahkan Macau dengan skor 0-2.

Pada pertemuan di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia nanti, Myanmar dan Makau pastinya sama-sama menargetkan kemenangan, supaya bisa sedikit terbantu di leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan menarik antara Myanmar vs Makau di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Myanmar (SC: Twitter @myanmarff)
Aksi pemain Myanmar (SC: Twitter @myanmarff)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Myanmar tercatat baru pernah bermain melawan Macau empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Myanmar lebih unggul karena bisa menang empat kali.

  • 19 Juni 2023 Macau vs Myanmar: 0-2
  • 27 Maret 2018 Myanmar v Macau: 1-0
  • 13 Jun 2017 Macau vs Myanmar: 0-4
  • 26 April 2009 Myanmar v Makai: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Myanmar

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Myanmar memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Myanmar bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 11 September 2023 Myanmar vs Nepal: 1-0
  • 8 September 2023 Myanmar vs Nepal: 0-0
  • 19 Juni 2023 Makau – Myanmar: 0-2
  • 16 Juni 2023 China vs Myanmar: 4-0
  • 25 Maret 2023 Myanmar vs Kirgizstan: 1-1

Macau

Hasil yang buruk didapatkan oleh Macau di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Macau menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 11 September 2023 Kamboja vs Macau: 4-0
  • 6 September 2023 Macau vs Bhutan: 0-1
  • 19 Juni 2023 Macau – Mynamar: 0-2
  • 26 Maret 2023 Macau vs Singapura: 0-1
  • 11 Juni 2019 Sri Lanka vs Macau: 3-0

Myanmar vs Makau: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

Myanmar: P P Aung, Thita H Aung, Ye Min T, Nanda K, Hein P Win, Aung T, Yan Naing O, Wai Lin A, Win N Tun, Than P, Hein H Aung

Macau: Man Fai H, Felipe D, Amancio, Wa Seng N, Man Chan, Hoi San C, Cheng Lam L, Dion Carlos C, Niki T, Hou I Leong, Chi Sng L, Cheng F Sam

Pemain Myanmar latihan (SC: Instagram @myanmaff)

Preview Pertandingan

Myanmar punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Macau jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Myanmar lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Diprediksi bahwa Myanmar akan bisa tampil lebih mendominasi di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Macau sepertinya akan cukup kesulitan untuk melakukan tekanan ke lini pertahanan Myanmar nanti.

Akan tetapi, Macau pastinya akan tetap bisa mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk menekan Myanmar nantinya, dan jika bisa lebih efektif maka Makau bisa saja mencuri kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Myanmar – Macau diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Myanmar.

Link Yalla Shoot Live Streaming Myanmar vs Macau

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia dan ingin menyaksikan Myanmar versus Macau, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Myanmar vs Macau, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment