Liga Konferensi Eropa

Austria Vienna vs Lech Poznan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Austria Vienna versus Lech Poznan akan hadir di matchday kelima Liga Konferensi Eropa 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Generali Arena dan dapat disaksikan pada Kamis 27 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Austria Wina belum pernah merasakan kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini, hingga memasuki matchday kelima. Di sisi lain, Lech Poznan tercatat mampu menang sekali.

Saat ini, Austria Wina berada di posisi keempat alias juru kunci pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan torehan 1 poin saja. Sedangkan, Lech Poznan berada di posisi kedua dengan koleksi 5 poin.

Meskipun kedua tim tidak terlalu diunggulkan di ajang ini, pertemuan antara Austria Wien vs Lech Poznan sepertinya akan tetap berjalan seru.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Austria Wina vs Lech Poznan di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Fctables, Lech Poznan pernah bertanding melawan Austria Wina sebanyak tiga kali. Pada tiga pertemuan tersebut, Lech Poznan bisa mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Austria Wien hanya menang sekali.

15 September 2022 Lech Poznan vs Austria Wien: 4-1

2 Oktober 2008 Lech Poznan vs Austria Wina: 4-2

18 September 2008 Austria Wien vs Lech Poznan: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Austria Wina

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Austria Wina tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Austria Wina tercatat hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

23 Oktober 2022 LASK Linz vs Austria Wina: 2-2

21 Oktober 2022 Wiener SK vs Austria Wina: 2-1

16 Oktober 2022 Austria Wina vs RB Salzburg: 1-3

13 Oktober 2022 Austria Wina vs Villarreal: 0-1

9 Oktober 2022 Rapid Wien vs Austria Wina: 1-2

Lech Poznan

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Lech Poznan di lima laga terakhirnya. Tercatat Lech Poznan bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Cracovia vs Lech Poznan: 0-0

20 Oktober 2022 Lech Poznan vs Slask Wroclaw: 1-3

16 Oktober 2022 Gornik Zabrze vs Lech Poznan: 1-2

14 Oktober 2022 Hapoel Beer Sheva vs Lech Poznan: 1-1

9 Oktober 2022 Lech Poznan vs Radomiak Radom: 1-0

Prediksi Line Up

Austria Wien: C Fruchtl, M Meisl, R Ranftl, L Galvao, M Polster, G Teigl, M Fischer, D Fitz, M Braunoder, A Jukic, A Gruber

Lech Poznan: F Bednarek, F Dagerstal, A Milic, J Pereira, P Rebocho, J Karlstrom, R Murawski, F Szymczak, G Tsitaishvili, M Skoras, M Ishak

Preview Pertandingan

Karena belum pernah mencatat kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini, Austria Wien pastinya ingin mengalahkan Lech Poznan pada pertandingan nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Austria Wina diprediksi akan tampil menekan sedari menit awal dan mencoba untuk mengurung lini pertahanan Lech Poznan.

Di sisi lain, Lech Poznan tentunya tidak akan mudah untuk dikalahkan. Meskipun akan jadi tim tamu, Lech Poznan diprediksi tetap akan memberikan tekanan sengit.

Lech Poznan tampaknya juga bakal bisa tampil percaya diri di kandang lawan, karena secara kualitas tim, Lech Poznan sedikit lebih baik daripada Austria Wina.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Austria Wien – Lech Poznan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Austria Wina vs Lech Poznan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Austria Wien vs Lech Poznan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Austria Vienna vs Lech Poznan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.