Liga Prancis

ESTAC Troyes vs Paris Saint Germain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Duel antara ESTAC Troyes versus PSG akan hadir di pekan ke-34 Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Aube dan bisa disaksikan pada Senin 8 Mei 2023 pukul 01.45 WIB.

Jelang melawan ESTAC Troyes, PSG memetik hasil kurang memuaskan. Diketahui bahwa tim bernama lengkap Paris Saint Germain tersebut dikalahkan Lorient di kandangnya pada laga terakhir yang dijalaninya.

Namun, kekalahan tersebut tidak membuat PSG turun peringkat di tabel klasemen, diketahui bahwa Paris Saint Germain kini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Prancis dengan 75 poin.

Sementara itu, ESTAC Troyes tampak masih cukup kesulitan untuk meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir Liga Prancis.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut membuat ESTAC Troyes kini masih terperangkap di area zona degradasi Ligue 1.

Diketahui bahwa Troyes kini bertengger di peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 22 poin.

Sebelum menonton keseruan laga Troyes vs PSG di lanjutan Liga Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Paris Saint Germain tampak lebih unggul daripada Troyes. Diketahui bahwa PSG bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Oktober 2022 PSG vs ESTAC Troyes: 4-3
  • 8 Mei 2022 PSG vs Troyes: 2-2
  • 7 Agustus 2021 Troyes v Paris Saint Germain: 1-2
  • 3 Maret 2018 ESTAC Troyes v PSG: 0-2
  • 29 November 2017 PSG vs ESTAC Troyes: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ESTAC Troyes

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Troyes pada lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ESTAC Troyes hanya mencatat satu kali hasil imbang dan kalah tiga kali.

  • 30 April 2023 ESTAC Troyes vs OGC Nice: 0-1
  • 23 April 2023 FC Nantes vs ESTAC Troyes: 2-2
  • 16 April 2023 Marseille vs ESTAC Troyes: 3-1
  • 9 April 2023 ESTAC Troyes vs Clermont Foot: 0-2
  • 1 April 2023 Auxerre vs ESTAC Troyes: 1-0

PSG

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Paris Saint Germain memetik hasil yang lumayan baik. PSG bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 30 April 2023 PSG vs Lorient: 1-3
  • 21 April 2023 Angers SCO vs PSG: 1-2
  • 15 April 2023 PSG vs RC Lens: 3-1
  • 8 April 2023 OGC Nice vs PSG: 0-2
  • 2 April 2023 PSG vs Lyon: 0-1

Prediksi Line Up

Troyes: G Gallon, A Rami, T Zoukrou, E Palmer B, A Bruus, Y Larouci, L Agoume, X Chavalerin, J R Adelaide, W Odobert, M Balde

PSG: G Donnarumma, S Ramos, Marquinhos, Juan B, N Mendes, M Verratti, D Pereira, Vitinha, C Soler, K Mbappe, H Ekitike

Prevoew Pertandingan

Paris Saint Germain lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, hal itu dikarekan PSG punya performa yang lebih baik daripada Troyes.

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, PSG diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai dan mendominasi.

Di sisi lain, ESTAC Troyes tampaknya akan cukup kesulitan untuk tampil leluasa ketika melawan PSG nanti. Namun, Troyes pastinya akan cukup nyaman dan percaya diri ketika bermain karena laga akan digelar di kandangnya.

Sebagai tim tuan tumah, ESTAC Troyes tentunya akan mencoba memberikan perlawanan sengit walaupun kalah secara kualitas tim jika dibandingkan dengan PSG.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 1 antara Troyes – PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSG.

Link Live Streaming Troyes vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Troyes versus PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.