Liga Inggris

Blackburn Rovers vs Middlesbrough FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Championship 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Blackburn Rovers versus Middlesbrough akan berlangsung dalam pergelaran Liga Championship musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Ewood Park pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2022 pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Blackburn Rovers diketahui gagal mendekati Sheffield United setelah menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Sunderland. Blackbur Rovers dipermalukan oleh Sunderland dengan skor tipis 2-1, gol tunggal dari Blackburn Rovers tercipta karena kesalahan dari Ross Stewart pada menit 18′.

Kekalahan atas Sunderland itu membuat Blackburn kini berada di peringkat 3 dengan memiliki 39 poin dari 24 pertandingan. Blackburn Rovers juga hanya berselisih dua poin saja dari Watford, hal itu juga akan membuat Blackburn Rovers berambisi untuk meraih kemenangan agar bisa menjauh fdari kejaran Watford.

Sementara itu, Middlesbrough akhirnya berhasil kembali kejalur kemenangan setelah trend kemenanganya di putus oleh Burnley. Diketahui, Middlesbrough memperoleh kemenangan dengan skor telak 4-1 pada saat menjamu Wigan pada laga sebelumnya.

Dengan kemenangan itu, Middlesbrough kini bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga Championship dengan mengantongi 33 poin dari 11 match. Apabila Middlesbrough bisa mencuri poin penuh darimarkas Blackburn Rovers, kemungkinan terjadi Middlesbrough akan menempati peringkat 5 klasemen sementara Liga Championship.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackburn Rovers berhadapan dengan Middlesbrough di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu. Laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Luton untuk menggusur QPR, mengingat Luton Town hanya memiliki selisih dua poin saja atas QPR.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Blackburn Rovers berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua imbang atas Middlesbrough. Rekor pertandingan yang cukup baik tersebut akan membuat kepercayaan diri para pemain Blackburn akan meningkat drastis.

  • 15 Oktober 2022 Middlesbrough v Blackburn Rovers: 1-2
  • 24 Januari 2022 Blackburn Rovers v Middlesbrough: 1-0
  • 28 Agustus 2021 Middlesbrough v Blackburn Rovers: 1-1
  • 24 Januari 2021 Middlesbrough v Blackburn Rovers: 0-1
  • 3 November 2020 Blackburn Rovers v Middlesbrough: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan, tercatat Blackburn Rovers menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya.

  • 26 Desember 2022 Sunderland vs Blackburn Rovers: 2-1
  • 22 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Nottingham Forest: 1-4
  • 18 Desember 2022 Norwich City vs Blackburn Rovers: 0-2
  • 10 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Preston North End: 1-4
  • 3 Desember 2022 Ajax vs Blackburn Rovers: 0-2

Middlesbrough

Di sisi lawan, Middlesbrough mendapat hasil yang cukup baik di limalaga terakhirnya dengan memetik empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali hasil seri.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 26 Desember 2022 Middlesbrough vs Wigan: 4-1
  • 17 Desember 2022 Burnley vs Middlesbrough: 3-1
  • 10 Desember 2022 Middlesbrough vs Luton: 2-1
  • 26 November 2022 Hibernian vs Middlesbrough: 0-2
  • 12 November 2022 Norwich City vs Middlesbrough: 1-2

Prediksi Line Up

Blackburn: A A W PearsA Phillips, S Wharton, C Mola, L Travis, J Garrett, A Wharton, R Hedges, D Markanday, S Szmodics, G Hirst

Middlesbrough: Z Steffen, D Fry, D Lenihan, R Giles, T Smith, J Howson, H Hackney, C Akpom, I Jones, R McGree, M Forss

Preview Pertandingan

Di laga kali ini Blackburn Rovers akan mendapat ujian yang cukup berat dengan melawan Middlesbrough. Dikarenakan, Middlesbrough saat ini sedang dalam keadaan on fire. Hal tersebut bisa kita lihat dibeberapa laga terakhirnya, bahwa Middlesbrough hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

Akan tetapi, Blackburn Rovers mempunyai rekor pertandingan yang sangat baik atas Middlesbrough. Kemungkinan besar, Blackburn akan mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Blackburn Rovers.

Link Live Streaming Blackburn vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship atau kasta kedua Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Blackburn Rovers kontra Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments