Liga Konferensi Eropa

Fenerbahce vs NK Maribor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Fenerbahce versus Maribor akan tersaji di babak Kualifikasi 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Ulker Fenerbahce Sukri Saracoglu dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

NK Maribor merupakan wakil dari Liga Slovenia di babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24. Di sisi lain, Fenerbahce merupakan wakil dari .

Diketahui bahwa Maribor lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini, usai mengalahkan Differdange di ronde kedua.

Tercatat bahwa Maribor mampu menumbangkan Differdange dengan skor agregat 5-4 pada laga tersebut.

Sementara itu, Fenerbahce lolos ke babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa ronde ketiga setelah mengalahkan Zimbru di ronde kedua sebelumnya.

Fernerbahce SK sukses mengalahkan Zimbru dengan skor agregat akhir telah 0-9 pada pertandingan beberapa hari yang lalu tersebut.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antarra Fenerbahce vs Maribor di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Fenerbahce SK belum pernah bermain melawan Maribor sekali pun sebelumnya. Oleh karena itu laga di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce SK

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fenerbahce SK memetik hasil yang cukup baik. Fenerbahce SK bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 2 Agustus 2023 Zimbru Chisinau vs Fenerbahce SK: 0-4
  • 27 Juli 2023 Fenerbahce SK vs Zimbru Chsinau: 5-0
  • 15 Juli 2023 Nefchi Baku vs Fenerbahce SK: 0-1
  • 12 Juli 2023 Fenerbahce SK vs Red Star Belgrade: 1-3
  • 9 Juli 2023 Zenit St Petersburg vs Fenerbahce SK: 0-0

NK Maribor

Hasil yang kurang cukup baik didapatkan oleh NK Maribor di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa NK Maribor tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 4 Agustus 2023 NK Maribor vs Differdange: 4-3
  • 30 Juli 2023 NK Maribor vs Aluminij: 1-0
  • 28 Juli 2023 Differdange vs NK Maribor: 1-1
  • 23 Juli 2023 Radomlje vs NK Maribor: 0-4
  • 20 Juli 2023 Birkirkara vs NK Maribor: 1-2

Prediksi Line Up

Fenerbahce: A Bayindir, Samet A, R Becao, Jayden O, Ferdi K, M Crespo, Miha Z, Ismael Y, Edin D, Michy B, J King

Maribor: A Jug, M Watson, Sven K, I Urata, M Milec, Jan R, A Pihler, Luka B, Marko K, Ivan B, I Kayode R

Preview Pertandingan

Fenerbahce SK diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai di pertandingan nanti, hal itu karena Fenerbahce punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan NK Maribor saat ini.

Fenerbahce sepertinya akan cukup baik dalam membangun serangan serta menerapkan pressing tinggi untuk menyulitkan NK Maribor nantinya.

Di sisi lain, NK Maribor diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa tampil leluasa ketika melawan Fenerbahce nantinya.

NK Maribor sepertinya akan mengandalkan skema direct long pass maupun counter attack saja untuk menekan lini pertahanan Fenerbahce SK nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Fenerbahce – Maribor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Fenerbahce SK.

Link Live Streaming Fenerbahce vs Maribor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Maribor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.