Laga Persahabatan

Filipina vs Nepal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Filipina versus Nepal akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rizal Memorial dan bisa disaksikan pada Kamis 15 Juni 2023 pukul 18.00 WIB.

Laga melawan Nepal nanti akan jadi pertandingan uji coba pertama bagi Filipina di jadwal FIFA Matchday 2023 bulan Juni ini.

Diketahui bahwa laga uji coba terakhir yang dilakoni Filipina terjadi pada bulan Maret 2023 lalu. Waktu itu, Filipina dikalahkan Yordania dengan skor telak 4-0.

Sama seperti Filipina, Friendly Match nanti akan jadi duel uji coba pertama bagi Nepal di kalender FIFA Matchday Juni 2023.

Pertandingan kontra Filipina nanti bisa dimanfaatkan Nepal sebagai persiapan jelang bersaing di kejuaraan SAFF 2023. Nepal diketahui bakal berlaga di Kejuaran SAFF 2023 pada bulan Juni ini.

Meskipun kedua tim bukan tim yang cukup bagus di kawasan Asia, pertemuan Filipina kontra Nepal nanti tampaknya akan tetap berjalan menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Philippines vs Nepal, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Filipina tampak lebih unggul daripada Nepal.

Tercatat bahwa Filipina bisa menang empat kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 14 November 2017 Nepal vs Filipina: 0-0
  • 28 Maret 2017 Filipina v Nepal: 4-1
  • 31 Oktober 2014 Filipina v Nepal: 3-0
  • 11 April 2014 Filipina – Nepal: 3-0
  • 11 Oktober 2011 Filipina – Nepal: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Filipina

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Filipina di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Filipina hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 28 Maret 2023 Yordania vs Filipina: 4-0
  • 24 Maret 2023 Kuwait vs Filipina: 2-0
  • 2 Januari 2023 Filipina vs Indonesia: 1-2
  • 26 Desember 2022 Thailand vs Filipina: 4-0
  • 23 Desember 2022 Filipina vs Brunei: 5-1

Nepal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nepal meraih hasil yang lumayan baik. Nepal bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 31 Maret 2023 Nepal vs Laos: 2-1
  • 28 Maret 2023 Nepal vs Bhutan: 1-1
  • 22 Maret 2023 Nepal vs Laos: 2-0
  • 16 November 2023 Nepal vs Pakistan: 1-0
  • 27 September 2022 Nepal vs Bangladesh: 3-1

Prediksi Line Up

Filipina: Neil E, Amani A, Jesper N, D Sato, Martin S, Kevin I, O Kekkonen, Sandro R, B Maranon, K Daniels, Patrick R

Nepal: Kiran C, S Thapa, Nishan K, Sanish S, Ananta T, Pujan U, R Chand, Nabin Lama, Nawayug S, A Bista, Manish Dangi

Preview Pertandingan

Filipina diprediksi akan cukup menguasai ketika melawan Nepal nanti, pasalnya Filipina unggul dalam hal kualitas skuad jika dibandingkan dengan Nepal.

Keunggulan tersebut sepertinya akan membuat pasukan Filipina bermain lebih tenang dan percaya diri nantinya.

Di sisi lain, Nepal sepertinya akan cukup kesulitan untuk tampil leluasa ketika bermain melawan Filipina nanti. Nepal diprediksi akan cukup kesulitan membangun serangan dari bola-bola pendek nantinya.

Namun, Nepal tampaknya punya kepercayaan diri tinggi meskipun tidak diunggulkan nanti, hal itu karena Nepal sedang dalam tren bagus di beberapa pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Filipina – Nepal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Filipina.

Link Live Streaming Philippines vs Nepal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Filipina versus Nepal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.