Liga Inggris

Preston North End vs Queens Park Rangers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Preston North End versus QPR akan hadir di pekan ke-23 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Deepdale dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Queens Park Rangers baru-baru ini tampak tertahan di papan tengah klasemen sementara EFL Championship karena menuai runtutan hasil buruk. Diketahui bahwa QPR kini menduduki posisi ke-10 dengan raihan 31 poin.

Sementara itu, Preston North End berada di atas QPR dalam tabel klasemen. Preston saat ini bertengger di peringkat keenam dengan raihan 34 poin.

Preston North End pastinya menatap laga melawan QPR dengan penuh semangat, karena di pekan sebelumnya Preston North End bisa menang besar dengan skor 1-4 kala melawan Blackburn. Pada waktu itu, Preston North End yang jadi tim tamu sukses membantai Blackburn melalui gol dari Ben Woodburn, Ben Whiteman, dan C Evans (2 gol).

Di sisi lawan, QPR mengalami hal buruk di pekan sebelumnya. QPR dikalahkan tim tamunya, Burnley dengan skor 0-3. Hasil tersebut tentunya membuat skuad QPR sedikit tertekan jelang melawan Preston.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Preston vs QPR di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Preston North End dan Queens Park Rangers tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Kedua tim tersebut sama-sama bisa mencatat dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 9 April 2022 Preston North vs QPR: 2-1
  • 2 Oktober 2021 QPR vs Preston: 3-2
  • 25 Februari 2021 Preston North vs QPR: 0-0
  • 22 Oktober 2020 Queens Park Rangers vs Preston: 0-2
  • 7 Maret 2020 Preston v QPR: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Preston North End

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Preston North End di lima laga terakhirnya. Preston North End bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 10 Desember 2022 Blackburn vs Preston North End: 1-4
  • 12 November 2022 Preston North End vs Millwall: 2-4
  • 5 November 2022 Reading vs Preston North End: 1-2
  • 2 November 2022 Preston North End vs Swansea: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Preston North End vs Middlesbrough: 2-1

QPR

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Queens Park Rangers tampak memetik hasil yang kurang bagus. QPR hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 11 Desember 2022 QPR vs Burnley: 0-3
  • 29 November 2022 QPR vs Livingston: 2-1
  • 12 November 2022 Coventry vs QPR: 2-0
  • 9 November 2022 QPR vs Huddersfield: 1-2
  • 5 November 2022 QPR vs West Brom: 0-1

Prediksi Line Up

Preston North End: F Woodman, L Lindsay, G Cunningham, J Storey, B Whiteman, R Ledson, B Potts, Alvaro F, B Woodburn, S Johnson, C Evans

QPR: S Dieng, J C Salter, J Dunne, E Laird, K Paal, T Iroegbunam, S Field, A Dozzell, L Dykes, G Thomas, C Willock

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad dan performa kedua tim di EFL Championship musim ini, QPR dan Preston tampak cukup berimbang. Oleh karena itu laga nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit.

Preston sedikit lebih diunggulkan di laga nanti karena akan tampil jadi tim tuan rumah. Preston sepertinya akan bisa lebih dominan dalam menyerang.

Di sisi lain, QPR pastinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Queens Park Rangers diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit, baik melalui serangan balik maupun kombinasi direct long pass.

Jika bisa menang di laga nanti, QPR bisa saja naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara EFL Championship. Di sisi lain, Preston bisa saja naik ke posisi tiga besa klasemen jika mampu kalahkan QPR.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Preston v QPR diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Preston.

Link Live Streaming Preston vs QPR

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL CHmapionship 2022-23 dan ingin menyaksikan Preston North End versus QPR, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment