Timnas Indonesia

Egy dan Witan Berpeluang Duet Lagi Dalam Laga FC Senica Kontra FC Zlin

TOPIK BERITA :


Egy dan Witan Berpeluang Duet Lagi Dalam Laga FC Senica Kontra FC Zlin
Egy Maulana Vikri dan Witan Suleman

NOBARTV NEWS – Dua pemain , Egy Maulana Vikri dan Witan Suleman berpeluang tampil kembali bersama FC Senica pada pertandingan menghadapi FC Zlin. Keduanya diyakini akan tampil sejak menit pertama dalam yang akan digelar pada hari ini, tepatnya pada pukul 17.00 WIB.

Tampil bersamaan pada laga sebelumnya, kedua pemain alumnus SKO (Sekolah Khusus Olahragawan) Ragunan itu hampir dipastikan akan bermain lagi pada laga persahabatan FC Senica kontra tim asal Republik Ceko tersebut. Pada laga sebelumnya, kedua pemain tersebut terbilang tampil cukup impresif dalam kemenangan FC Senica dengan skor tipis 2 – 1 atas Moravce.

Keduanya sama-sama bermain sejak menit pertama, namun Egy digantikan pada babak kedua beberapa saat setelah FC Senica menyamakan kedudukan. Sedangkan Witan bermain penuh pada laga tersebut. Sempat tertinggal terlebih dahulu, FC Senica berhasil memetik kemenangan setelah melakukan comeback atas lawannya.

Baca Juga:  Begini Pengakuan Shin Tae-yong usai Dipermalukan Irak 2-1

Baik Egy maupun Witan akan kembali dipasang pada posisi sayap yang berseberangan. Keduanya diduetkan untuk menopang striker tunggal yang bertugas mengacak-acak pertahanan lawan. Mengingat laga nanti adalah laga persahabatan, jadi sangat besar kemungkinan untuk menduetkan kedua pemain tersebut untuk kedua kalinya.

Pelatih FC Senica, Pavel Sustr bisa saja menduetkan pemain lain selain keduanya. Tetapi, mengingat Witan adalah pemain pinjaman dari Lechia Gdansk yang akan pergi pada akhir musim nanti, dan Egy merupakan pemain yang memiliki chemistry dengannya, maka duet ini sayang sekali untuk tidak digunakan lagi.

Dilansir dari CNN Indonesia, Egy dan Witan setidaknya akan bersama-sama di FK Senica hingga akhir musim ini. Egy mendapat perpanjangan 1,5 tahun dari Lechia hingga pertengahan 2023, sementara Witan dipinjam FK Senica dari Lechia hingga Juni 2022.

Jadi, sangat besar kemungkinan untuk menduetkan kedua pemain yang membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up 2020 lalu.

Baca Juga:  Pelatih Irak Jelang Duel dengan Indonesia: Perfoma Mereka Tidak Kebetulan

Lawan FC Senica, FC Zlin merupakan salah satu kontestan Liga Republik Ceko. Saat ini, FC Zlin berada di papan tengah Liga Republik Ceko tepatnya di posisi ketujuh dari 16 kontestan. Sedangkan FC Senica berada di posisi keenam dari 12 kontestan lainnya. Bisa dibilang duel kali ini adalah duel klub papan tengah beda negara.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid