BRI Liga 1

Live Streaming PSIS Semarang vs Persikabo BRI Liga 1 Pekan 28, Mahesa Jenar Ingin Menang



Saksikan Laga PSIS Semarang vs Persikabo di BRI Liga 1 Pekan 28
Saksikan Laga PSIS Semarang vs Persikabo di Pekan 28

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara PSIS Semarang vs Persikabo di pekan ke 28 BRI Liga 1 Indonesia musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan dapat disaksikan pada Senin 28 Februari 2022 pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga melawan Persikabo, PSIS Semarang terpantau berada di peringkat ke 9 pada klasemen sementara dengan koleksi 35 poin hasil dari 27 laga. Sedangkan Persikabo berada di peringkat ke 12 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 30 poin hasil dari 27 laga.

PSIS Semarang terakhir kali bermain melawan Persikabo pada 18 November 2021 di Stadion Manahan Solo, pada laga itu, kedua tim sama-sama mendapatkan satu poin karena laga berakhir imbang dengan skor 2-2, dua gol Persikabo pada waktu itu dicetak oleh Hendra Bayauw dan Dimas Drajad, sementara dua gol PSIS Semarang dicetak oleh Wallace Costa dan Bruno Silva.

Pada sesi latihan terakhir jelang laga melawan Persikabo, PSIS Semarang kedatangan sang Komisaris, Junianto dan CEO, Yoyok Sukawi. Kedatangan dua sososk penting ini tentunya menjadi tambahan motivasi tersendiri bagi skuad Laskar Mahesa Jenar jelang laga melawan Persikabo.

Bahkan, melalui unggahan di akun Instagram resminya, Komisaris PSIS Semarang Junianto meminta pada pemain PSIS Semarang untuk bisa menang pada laga melawan Persikabo nanti, lantaran pada beberapa laga terakhir PSIS Semarang belum bisa memetik kemenangan.

“Ayo wayahe 3 poin le,” tulis Junianto dalam akun Instagram resminya, sembari menandai Alfeandra Dewangga, Jonathan Cantillana, Septian David, hingga Chevy Walsh.

Statistik Lima Laga Terakhir PSIS Semarang dan Persikabo

PSIS Semarang

Menilik pada lima hasil laga terakhirnya, PSIS Semarang tampak kurang maksimal lantaran belum memetik satu kemenangan pun, mereka hanya imbang tiga kali dan kalah dua kali.

24 Februari 2022 Borneo FC vs PSIS Semarang: 1-1

20 Februari 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-1

15 Februari 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 0-0

10 Februari 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-2

6 Februari 2022 Persik Kediri vs PSIS Semarang: 0-0

Persikabo

Jika dilihat dari hasil lima laga terakhirnya, Persikabo tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Persikabo hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

24 Februari 2022 Persikabo vs PSS Sleman: 2-0

10 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Persikabo: 4-0

15 Februari 2022 Persikabo vs PSM Makassar: 3-0

11 Februari 2022 Persikabo vs Persita Tangerang: 1-1

7 Februari 2022 Borneo FC vs Persikabo: 2-0

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persikabo

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Alfeandra Dewangga, W Costa, Taufik H, Rio S, F Pasamba, Septian David Maulana, Flavio Bek, Jonathan Cantillana, Fandi Eko Utomo, C Walsh

Persikabo: Diki Indrayana, Firza Andika, Andy S, V Shumeyko, Gilang Ginarsa, Manahati L, Didik Wahyu, A Rakic, Ciro Alves, S Pushnyakov, Dimas Drajad

Prediksi Laga PSIS Semarang vs Persikabo

PSIS Semarang bisa saja naik ke peringkat ke 7 di klasemen sementara apabila bisa mengalahkan Persikabo di laga nanti. Di sisi lain, Persikabo dapat naik ke peringkat ke 11 jika mampu memetik tiga poin pada laga kontra PSIS Semarang nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 pekan ke 28 antara PSIS Semarang vs Persikabo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persikabo.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persikabo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga PSIS Semarang vs Persikabo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.