Laga Persahabatan

Chelsea FC vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Chelsea versus Brighton akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Lincoln Financial Field dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Juli 2023 pukul 06.00 WIB.

Chelsea pastinya sudah tidak asing lagi dengan Brighton & Hove Albion, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama bersaing di kasta tertinggi atau Premier League.

Pertandingan melawan Chelsea FC nanti akan jadi laga uji coba pertama bagi kubu Brighton & Hove Albion di jeda pramusim 2023 ini.

Sementara itu, Chelsea FC tampak sedikit lebih siap menatap laga nanti, pasalnya Chelsea telah melakukan satu kali laga uji coba sebelumnya.

Diketahui bahwa Chelsea telah melakukan pertandingan uji coba kontra Wrexham pada 19 Juli 2023 lalu, pada laga itu skuad The Blues sukses menang besar dengan skot 5-0.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Chelsea vs Brighton, simak prediksi skor, lini up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Brighton & Hove Albion tampak lebih unggul daripada Chelsea.

Tercatat bahwa Brighton bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 April 2023 Chelsea v Brighton & Hove Albion: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Brighton & Hove Albion vs Chelsea: 4-1
  • 18 Januari 2022 Brighton & Hove Albion vs Chelsea: 1-1
  • 29 Desember 2021 Chelsea v Brighton & Hove Albion: 1-1
  • 20 April 2021 Chelsea v Brighton & Hove Albion: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Chelsea FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Chelsea hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 19 Juli 2023 Chelsea vs Wrexham: 5-0
  • 28 Mei 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1
  • 25 Mei 2023 Man United vs Chelsea: 4-1
  • 21 Mei 2023 Man City vs Chelsea: 1-0
  • 13 Mei 2023 Chelsea vs Nottingham Forest: 2-2

Brighton & Hove Albion

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Brighton di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Brighton & Hove Albion menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 28 Mei 2023 Aston Villa vs Brighton & Hove Albion: 2-1
  • 24 Mei 2023 Brighton & Hove Albion vs Man City: 1-1
  • 21 Mei 2023 Brighton & Hove Albion vs Southampton: 3-1
  • 18 Mei 2023 Newcastle United vs Brighton & Hove Albion: 4-1
  • 14 Mei 2023 Arsenal vs Brighton & Hove Albion: 0-3

Prediksi Line Up

Chelsea: J Cumming, B Humphreys, T Chalobah, M Cucurella, M Gusto, A Santos, C Casadei, C Chukwuemeka, I Maatsen, D Moreira, N Jackson

Brighton: Tom M, E Turns, Jan Paul van H, T Lamptey, Michal K, B Gilmour, Mahmoud D, Steven A, J Enciso, Simon A, J Pedro

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Chelsea kontra Brighton di jeda pramusim 2023 nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama mempunyai kualitas skuad yang cukup bagus.

Chelsea maupun Brighton & Hove Albion diprediksi akan sama-sama berani bermain lepas dan saling menekan nantinya.

Sehingga, tidak heran apabila tersaji duel jual beli serangan secara cepat pada pertandingan Chelsea kontra Brighton & Hove Albion nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Chelsea – Brighton nanti diprediksi akan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Chelsea FC.

Link Live Streaming Chelsea vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Chelsea versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.