Laga Persahabatan

Bahrain vs Serbia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan persahabatan yang tidak kalah seru antara Bahrain vs Serbia, Laga uji coba tersebut akan dimainkan di Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa Stadium yang berlangsung pada hari Jumat 18 November tepatnya pukul 22.30 WIB.

Sekali lagi tim-tim dari negara timur tengah yang mendapatkan keuntungan dari diadakannya di Qatar. Kali ini Bahrain yang telah beberapa kali melakukan lawan tanding dengan negara-negara peserta turnamen akbar tersebut.

Pada laga uji coba sebelumnya, Bahrain juga telah menghadapi Kanada dan berhasil menahan imbang negara yang terletak di Amerika Utara tersebut dengan skor 2-2. Sebuah pencapaian yang cukup baik tentunya bagi Bahrain.

Serbia sendiri tergabung ke dalam Grup G dan akan melakoni laga perdananya di Piala Dunia pada 25 November mendatang yang akan langsung berhadapan dengan tim unggulan serta pemegang gelar juara Piala Dunia terbanyak, Brazil.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bahrain melawan Serbia dalam ajang , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya dan laga ini akan menjadi pertemuan pertamanya di atas lapangan hijau. Apapun hasil akhir dari pertandingan kali ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bahrain

Bahrain hanya mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan juga dua kali menelan kekalahan yang ikut menemani Bahrain dalam lima laga tersebut.

11 November 2022 Bahrain vs Canada 2-2

27 September 2022 Bahrain vs Panama 0-2

23 September 2022 Bahrain vs Cape Verde 1-2

14 Juni 2022 Bahrain vs Turkmenistan 1-0

11 Juni 2022 Malaysia vs Bahrain 1-2

Serbia

Berbeda dengan Bahrain, Serbia tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan empat kali meraih kemenangan yang didapat oleh Serbia dalam lima laga tersebut.

28 September 2022 Norway vs Serbia 0-2

25 September 2022 Serbia vs Sweden 4-1

13 Juni 2022 Slovenia vs Serbia 2-2

10 Juni 2022 Sweden vs Serbia 0-1

06 Juni 2022 Serbia vs Slovenia 4-1

Prediksi Line Up

Bahrain: Ebrahim Lutfalla, Sayed Dhiya, Waleed Al Hayam, Amine Mohamad Hassan Benaddi, Mohamed Adel Mohamed Ali Hasan, Mahdi Abdullatif Ali, Jasim Al-Shaikh, Kamil Al Aswad, Mohamed Marhoon, Abdulla Yusuf Helal, Mahdi Al-Humaidan

Serbia: Vanja Milinković-Savićm, Miloš Veljković, Stefan Mitrovic, Strahinja Pavlović, Andrija Živković, Saša Lukić, Ivan Ilić, Filip Kostić, Dušan Tadić, Aleksandar Mitrović, Dusan Vlahovic

Preview Pertandingan

Serbia akan menjadi lawan tangguh bagi Bahrain untuk yang kesekian kalinya. Di mana Serbia yang telah berpengalaman dalam ajang turnamen empat tahunan ini dan juga diisi oleh banyak pemain bintang yang berlaga di beberapa liga top Eropa.

Dusan Vlahovic, salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Serbia ini akan menjadi ancaman serius bagi gawang Bahrain. Pemain liga Serie A, Juventus tersebut kemungkinan akan dipasang sejak awal laga untuk dapat menekan pertahanan Bahrain sejak awal.

Di ketahui dari transfermarkt.com, Serbia saat ini menduduki peringkat ke 21 ranking FIFA dunia. Sedangkan Bahrain sendiri yang jauh berada di bawahnya yaitu diurutan ke 85 dunia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Bahrain melawan Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4.

Link Live Streaming Bahrain vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan antar negara-negara dan ingin menyaksikan laga Bahrain kontra Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

30 Comments