Liga Prancis

Live Streaming PSG vs Bordeaux Liga Prancis Pekan 28, Pochettino Dalam Misi Raih Gelar Juara



Link Live Streaming PSG vs Bordeaux
Link Live Streaming PSG vs Bordeaux

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara PSG vs Bordeaux di pekan ke 28 Liga Prancis Ligue 1 musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Minggu 13 Maret 2022 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan antara tim puncak klasemen dan tim dasar klasemen, lantaran diketahui bahwa saat ini PSG berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 62 poin hasil dari 27 pertandingan. Sementara Bordeaux berada di peringkat ke 20 alias dasar klasemen dengan raihan 22 poin hasil dari 27 laga.

Pertemuan terakhir antara PSG dan Bordeaux terjadi pada 7 November 2021 di Stadion Matmut Atlantique, pada laga itu PSG mampu menang 2-3, tiga gol kemenangan PSG dicetak oleh Neymar dan Kylian Mbappe, sementara dua gol balasan Bordeaux dicetak oleh Alberth Elis dan Mbaye Niang.

PSG baru saja dirundung kesedihan lantaran langkahnya di Liga Champions Eropa musim ini hanya sampai babak 16 besar karena dikalahkan Real Madrid.

Menanggapi kekalahan itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut timnya kecewa, namun ia menyebut timnya sekarang harus fokus melawan Bordeaux dan berusaha memastikan gelar Liga Prancis.

“Para pemain sangat kecewa, ini adalah mimpi untuk bermain di Liga Champions, dan kemungkinan untuk memenangkannya. Setelah pertandingan, itu sangat sulit, tetapi kami sekarang harus fokus pada Bordeaux, dengan tujuan memenangkan gelar liga ke-10 klub. Kami harus mengingatnya dan tidak pernah menyerah,” kata Mauricio Pochettino dikutip dari laman resmi PSG.

Stastistik Lima Laga Terakhir PSG dan Bordeaux

PSG

Melihat pada lima hasil pertandingan PSG, mereka tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa PSG hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

10 Maret 2022 Real Madrid vs PSG: 3-1

6 Maret 2022 Nice vs PSG: 1-0

27 Februari 2022 PSG vs Saint Etienne: 3-1

20 Februari 2022 Nantes vs PSG: 3-1

16 Februari 2022 PSG vs Real Madrid: 1-0

Bordeaux

Bordeaux diketahui tidak mampu menag pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

6 Maret 2022 Bordeaux vs Troyes: 0-2

27 Februari 2022 Clermont vs Bordeaux: 1-1

20 Februari 2022 Bordeaux vs Monaco: 1-1

13 Februari 2022 Lens vs Bordeaux: 3-2

5 Februari 2022 Reims vs Bordeaux: 5-0

Prediksi Line Up PSG vs Bordeaux

PSG: K Navas, Hakimi A, Marquinhos, P Kimpembe, Mendes, Pereira, Gueye, Wijnaldum, L Messi, K Mbappe, Neymar

Bordeaux: Poussin, Marcelo, Gregersen, Ahmedhodzic, Pembele, Onana, Guilavogui, Dilrosun, Elis, Hwang, Adli

Prediksi Laga PSG vs Bordeaux

Dalam pertandingan ini, PSG lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan. Kemenangan akan membawa PSG semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis. Di sisi lain, Di sisi lain, jika mampu mengalahkan PSG maka Bordeaux bisa saja naik ke peringkat ke 19 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Prancis pekan ke 28 antara PSG vs Bordeaux diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan PSG.

Link Live Streaming PSG vs Bordeaux

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga PSG vs Bordeaux, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming PSG vs Bordeaux Liga Prancis Pekan 28, Pochettino Dalam Misi Raih Gelar Juara yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.