Laga Persahabatan

Peru vs Paraguay: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Saksikan negara-negara top sepak bola dunia yang tidak kalah seru antara Peru versus Paraguay, laga tersebut akan dimainkan di Estadio Monumental “U” pada hari Kamis 17 November tepatnya pukul 08.00 WIB.

Kedua negara yang menggunakan waktu luang dalam jeda Piala Dunia Qatar 2022 ini tentu akan sangat bermanfaat bagi kedua tim. Selain untuk meningkatkan performa kedua belah pihak, juga akan sangat berguna untuk menyeleksi kemampuan individu setiap pemain.

Pada pertandingan kali ini, pastinya kedua tim akan mejajal seluruh pemain guna melihat performa dan kelayakan sebagai skuad utama mereka. Bukan tidak lain juga kedua tim akan lebih didominasi oleh pemain anyar dan para pemain muda untuk jangka panjang.

Di ketahui dari transfermarkt.com, Timnas Peru memiliki rata-rata usia pemain 26,1 tahun. Sedangkan Timnas Paraguay sendiri memiliki rata-rata pemian sedikit lebih tua yaitu 27 tahun. Dalam laga kali ini tentunya bukan hanya kemenangan saja yang menjadi tujuan utama. Melainkan performa skuad khususnya bagi masing-masing individu pemain yang juga akan mejadi sorotan utama.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Peru melawan Paraguay dalam ajang Laga Persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Peru telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua laga sisanya berakhir denga imbang. Serta tanpa kemenangan bagi Paraguay.

30 Maret 2022 Peru – Paraguay 2-0

03 Juli 2021 Peru – Paraguay 3-3

09 Oktober 2020 Paraguay v Peru 2-2

23 Maret 2019 Peru v Paraguay 1-0

11 November 2016 Paraguay v Peru 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Peru

Peru berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya, termasuk salah satunya saat bertemu dengan Paraguay sendiri. Satu kali seri dan satu kali menelan kekalahan yang juga ia rasakan dalam lima laga tersebut.

28 September 2022 Peru vs El Salvador 4-1

25 September 2022 Mexico vs Peru 1-0

14 Juni 2022 Australia vs Peru 0-0

05 Juni 2022 Peru vs New Zealand 1-0

30 Maret 2022 Peru – Paraguay 2-0

Paraguay

Paraguay hanya mampu meraih dua kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil seri dan satu kali kekalahan yang juga ia rasakan dalam lima laga tersebut.

28 September 2022 Paraguay vs Morocco 0-0

23 September 2022 Paraguay vs United Arab Emirates 1-0

01 September 2022 Mexico vs Paraguay 0-1

10 Juni 2022 South Korea vs Paraguay 2-2

02 Juni 2022 Japan vs Paraguay 4-1

Prediksi Line Up

Peru: José Carvallo, Miguel Araujo, Carlos Zambrano, Luis Abram, Nilson Loyola, Christofer Gonzales, Wilder Cartagena, Yordy Reyna, Bryan Reyna, Alex Valera, Raúl Ruidíaz

Paraguay: Antony Silva, Iván Piris, Gustavo Gómez, Fabián Balbuena, Júnior Alonso, Miguel Almirón, Mathías Villasanti, Jesús Medina, Braian Ojeda, Julio Enciso, Derlis González

Preview Pertandingan

Memiliki peringkat FIFA lebih baik tidak menjamin kemenangan dalam sebuah pertandingan sepak bola. Apalagi dalam ajang uji coba yang pastinya kemenangan bukan menjadi tujuan utama tetapi kesolitan dan kekuatan dalam skuad yang dimiliki akan menjadi sorotan yang lebih penting.

Meskipun Paraguay belum mampu meraih kemenangan dalam lima pertemuan mereka. Namun kekuatan baru yang akan ditunjukkan dari masing-masing tim akan menyulitkan dan lebih susah untuk diprediksi partinya.

Namun, mental kemenangan atas Paraguay yang sudah terbentuk dalam skuad Timnas Peru tentu akan membuatnya tampil lebih percaya diri dihadapan para pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Peru melawan Paraguay diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.


1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment