Laga Persahabatan

CA River Plate vs Union La Calera: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara River Plate versus Union La Calera akan tersaji di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Parque La Pedera pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 06.45 WIB.

River Plate tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Union La Calera, diketahui bahwa CA River Plate merupakan tim unggulan di kasta tertinggi Liga Argentina musim ini.

Sementara itu, laga melawan Union La Calera nanti tampaknya akan cukup mudah bagi River Plate. Pasalnya, Union La Calera merupakan tim yang tidak terlalu diunggulkan di kasta pertama Liga Chile. Meskipun begitu, River Plate tentunya tidak bisa meremehkan Union La Calera.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Union La Calera, River Plate melakukan dua laga uji coba. Tercatat, River Plate melawan Colo Colo dan Real Betis, di dua laga itu River Plate mampu memetik kemenangan.

Di sisi lain, Union La Calera tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Diketahui bahwa laga terakhir yang dilakoni Union La Calera adalah melawan Union Espanola dalam lanjutan Liga Chile, pada laga itu Union La Calera mampu menang 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara River Plate vs La Calera, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistk kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa River Plate belum pernah bertanding melawan Union La Calera sekali pun. Oleh karena itu, laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

River Plate

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, CA River Plate memetik hasil yang cukup memuaskan. River Plate bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 November 2022 River Plate vs Real Betis: 4-0
  • 10 November 2022 Colo Colo vs River Plate: 3-4
  • 24 Oktober 2022 Racing Club vs River Plate: 1-2
  • 17 Oktober 2022 River Plate vs Rosario Central: 1-2
  • 13 Oktober 2022 River Plate vs Platense: 2-1

Union La Calera

Sama seperti River Plate, Union La Calera juga mencatat empat kali kemenangan dan kalah satu kali di lima laga terakhirnya.

  • 7 November 2022 Union La Calera vs Union Espanola: 2-1
  • 31 Oktober 2022 Departos La Serena vs Union La Calera: 2-1
  • 24 Oktober 2022 Union La Calera vs Universidad Catolica: 4-0
  • 11 Oktober 2022 Audax Italiano vs Union La Calera: 0-2
  • 1 Oktober 2022 Union La Calera vs Coquimbo Unido: 2-0

Prediksi Skor Akurat

River Plate: E Centurion, J Pinola, L Gonzalez, M Herrera, M Casco, E Perez, B Zuculini, A Palavecino, E Barco, P Solari, M Borja

Union La Calera: C Gonzalez, H Sanhueza, S R P Abarca, S Ramirez, Y Oyanedel, B A G Martinez, T Rodriguez, P A Flores Bascur, L Passerini, M Cavalleri, N Orellana

Preview Pertandingan

River Plate sepertinya akan bermain menguasai pada pertandingan nanti, hal itu karena River Plate punya kualitas skuad atau kekuatan tim yang lebih baik daripada Union La Calera.

Diprediksi bahwa River Plate akan mencoba menekan dan mengurung Union La Calera sejak menit awal nanti.

Sementara itu, Union La Calera sepertinya tidak akan mudah untuk tampil lepas, tampaknya Union La Calera akan cukup tertekan dengan pola permainan River Plate nanti.

Untuk menekan, Union La Calera diprediksi bakal mengandalkan skema direct long pass cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara River Plate v Union La Calera diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan River Plate.

Link Live Streaming River Place vs La Calera

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan River Plate versus Union La Calera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul CA River Plate vs Union La Calera: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments