BRI Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs Arema, BRI Liga 1

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 musim 2023/24 akan menyajikan laga antara Bhayangkara vs Arema. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 01 September 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Walaupun saat ini kedua tim berada dalam zona degradasi, pertandingan mendatang dijamin akan menjadi tontonan yang seru.

Bhayangkara FC dan Arema FC pasti akan bermain dengan penuh semangat untuk merebut tiga poin demi meningkatkan posisi mereka dalam klasemen.

Saat ini, Bhayangkara FC menduduki peringkat terbawah dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Tim yang dikenal sebagai The Guardian ini telah mengumpulkan lima poin dari sepuluh pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara itu, Arema FC berada satu strip di atas Bhayangkara FC. Singo Edan telah mengoleksi enam poin dari sepuluh pertandingan yang telah dimainkan.

Dalam pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC berhasil mencuri satu poin dari tim pemuncak klasemen sementara, Madura United.

The Guardian berhasil mengimbangi Laskar Sape Kerrap dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (25/8).

Sementara itu, Arema FC sukses mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada tanggal 28 Agustus.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Singo Edan setelah rentetan hasil buruk dalam BRI Liga 1 2023/2024.

Pada pertandingan mendatang, Bhayangkara FC akan kehilangan andalan mereka, Reza Kusuma, karena harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Arema FC juga harus melewatkan Mikel Tata karena alasan yang sama. Kehilangan kedua pemain ini tentu akan mempengaruhi strategi dan komposisi tim di lapangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bhayangkara melawa Arema dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Arema baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 14 April 2023: Arema 0-3 Bhayangkara United FC
  • 23 Desember 2022: Bhayangkara United FC 1-0 Arema
  • 09 Januari 2022: Bhayangkara United FC 0-1 Arema
  • 12 September 2021: Arema 1-1 Bhayangkara United FC
  • 27 November 2019: Bhayangkara United FC 1-0 Arema

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara

Bhayangkara berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali imbang, serta tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya.

  • 25 Agustus 2023: Madura United 0-0 Bhayangkara United FC
  • 18 Agustus 2023: Bhayangkara United FC 0-2 Borneo
  • 13 Agustus 2023: PSS Sleman 3-1 Bhayangkara United FC
  • 08 Agustus 2023: Bhayangkara United FC 1-2 Persebaya 1927
  • 03 Agustus 2023: Persita Tangerang 0-1 Bhayangkara United FC

Arema

Arema juga hanya berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali imbang, serta tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya.

  • 28 Agustus 2023: Arema 1-0 PS TIRA
  • 20 Agustus 2023: Persija Jakarta 2-2 Arema
  • 14 Agustus 2023: Arema 0-1 Rans Nusantara
  • 09 Agustus 2023: PSIS Semarang 2-0 Arema
  • 05 Agustus 2023: Arema 0-4 PS Barito Putera

Bhayangkara vs Arema: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 BRI Liga 1 Indonesia 2023/24

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: Awan Setho; Fatchu Rochman, Alef, Anderson Salles, David Maulana; Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto, Adam Najem; Dendy Sulistyawan, Cryslan, Matias Mier

Arema FC: Julian Schwarzer; Rifad Marasabessy, Charls Almeida, Johan Alfarizi; Jayus Hariono, Ariel Lucero; Ginanjar Wahyu, Dedik Setiawan, Dendi Santoso; Gustavo Almeida

Preview Pertandingan

Pertandingan terakhir Bhayangkara FC berhasil menahan imbang tim pemuncak klasemen, Madura United, dengan skor 0-0, sedangkan Arema FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas PS TIRA.

Kehilangan beberapa pemain kunci karena akumulasi kartu kuning, seperti Reza Kusuma bagi Bhayangkara FC dan Mikel Tata bagi Arema FC, mungkin akan memengaruhi strategi dan komposisi tim dalam pertandingan ini.

Dengan sejarah pertemuan yang lebih menguntungkan bagi Bhayangkara FC dan situasi saat ini yang menempatkan kedua tim di zona bawah klasemen, pertandingan ini akan menjadi ujian mental dan taktik yang menarik.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan memberikan permainan terbaik bagi para pendukung mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Bhayangkara melawan Arema diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Bhayangkara vs Arema

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara kontra Arema, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan