Liga Konferensi Eropa

Hapoel Beer Sheva vs Villarreal CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C



Live Streaming Hapoel Beer Sheva - Villarreal Liga Konferensi Eropa 2022-23
Live Streaming Hapoel Beer Sheva – Villarreal 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Hapoel Beer Sheva versus Villarreal akan tersaji di match kedua babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Turner dan dapat disaksikan pada Jumat 16 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Hapoel Beer Sheva dan Villarreal meraih hasil yang berbeda di pertandingan match pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini. Diketahui bahwa Hapoel Beer Sheva bermain imbang kontra Austria Wien, sedangkan Villarreal mengalahkan Lech Poznan.

Dengan hasil di match pertama tersebut, kini Villarreal menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan raihan 3 poin.

Di sisi lain, Hapoel Beer Sheva kini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan torehan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hapoel vs Villarreal di Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Hapoel Beer Sheva berlum pernah bertanding melawan Villarreal, sehingga laga di babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hapoel Beer Sheva

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hapoel Beer Sheva meraih hasil yang kurang memuaskan. Hapoel Beer Sheva hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dia kali kekalahan.

12 September 2022 Hapoel Tel Aviv vs Hapoel Beer Sheva: 2-3

8 September 2022 Austria Wien vs Hapoel Beer Sheva: 0-0

4 September 2022 Hapoel Beer Sheva vs Maccabi Haifa: 1-2

31 Agustus 2022 Hapoel Beer Sheva vs FC Ashdod: 1-2

29 Agustus 2022 Beitar Jerusalem vs Hapoel Beer Sheva: 0-5

Villarreal

Hasil yang cukup baik didapatkan Villarreal di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Villarreal mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

12 September 2022 Real Betis vs Villarreal: 1-0

8 September 2022 Villarreal vs Lech Poznan: 4-3

4 September 2022 Villarreal vs Elche: 4-0

28 Agustus 2022 Getafe vs Villarreal: 0-0

26 Agustus 2022 Hajduk Split vs Villarreal: 0-2

Prediksi Line Up

Hapoel Beer Sheva: O Glazer, E Abu Abaid, M Vitor, O Dadya, E Tibi, S Elias, L Bareiro, D Micha, R Hatuel, T Hemed, M Suleymanov

Villarreal: F Jorgensen, Jorge C, A Mandi, J Mojica, A de la Fuente, M Morlanes, F Coquelin, S Chukwueze, M Trigueros, A Rodriguez, Jose Luis M

Preview Pertandingan

Keuntungan didapatkan Hapoel Beer Sheva di laga melawan Villarreal nanti, pasalnya pertandingan akan dimainkan di kandangnya. Sebagai tim tuan ruman nanti, Hapoel Beer Sheva diprediksi bisa bermain dengan penuh percaya diri di bawah dukungan supporternya secara langsung.

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Hapoel Beer Sheva diprediksi tetap akan mencoba menekan sejak awal pertandingan. Hapoel Beer Sheva tampaknya tidak ingin dikuasai Villarreal di markasnya sendiri.

Sementara itu, Villarreal diprediksi masih tetap bisa bermain dengan percaya diri meskipun akan menjadi tim tamu. Hal itu dikarenakan Villarreal punya kekuatan tim yang lebih baik dibandingkan Hapoel Beer Sheva.

Villarreal juga tampaknya akan mencoba menekan Hapoel Beer Sheva sejak awal laga, agar bisa bermain mendominasi di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Hapoel Beer Sheva versus Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Hapoel vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Hapoel Beer Sheva versus Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments