Liga Portugal

Prediksi Porto vs Sporting CP Senin 29 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Porto FC vs Sporting CP, Panggung bersiap untuk pertemuan mendebarkan di Liga Primeira saat FC Porto menyambut Sporting CP di Estádio do Dragão pada hari Minggu, 28 April 2024 dan di mulai pukul 02:00 WIB. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan posisi teratas di liga, menjadikannya sebuah tembakan enam angka yang penting dalam perburuan gelar.

Bentrokan raksasa menanti di Porto Senin besok saat FC Porto berhadapan dengan Sporting CP. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Sporting CP di ambang mengamankan gelar liga dan FC Porto berjuang untuk mendapatkan tempat di .

Sporting CP duduk dengan nyaman di puncak klasemen , hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengamankan gelar liga pertama mereka dalam dua dekade.

Mereka memiliki serangan paling kuat di liga, dipelopori oleh Trincao dan Gyokeres yang produktif. Kedua pemain tersebut juga akan menjadi ancaman besar bagi lini belakang Porto, eks pemain Real Madrid, Pepe akan kerja ekstra keras pada laga besok pagi.

Performa Sporting CP juga sangat mengesankan musim ini, bisa di buktikan bahwa dalam lima pertandingan terakhirnya ia tak terkalahkan. Bahkan Sporting berhasil menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan.

Sementara Porto saat ini duduk di posisi ketiga, membutuhkan poin untuk mengamankan tempat di Eropa pada musim depan. Porto juga bisa menggagalkan Sporting CP untuk meraih gelar juara jika ia bisa mempermalukan tim tamunya tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Porto vs Boavista Senin 13 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang menegangkan karena kedua tim memiliki banyak hal untuk dimainkan. Sporting CP akan berhati-hati namun bertekad untuk mengamankan gelar dengan kemenangan, sementara FC Porto akan sangat termotivasi untuk memanfaatkan perjuangan tandang Sporting CP baru-baru ini dan merusak aspirasi gelar mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Porto berhadapan dengan Sporting CP di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Porto vs Sporting CP Senin 29 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal
Potret Mehdi Taremi. (Sc Instagram @fcporto)

Prediksi Line Up

Porto: Ramos; Mario , Otavio, Pepe, Wendell; Gonzalez, Varela; Conceicao, Pepe, Galeno; Taremi

Sporting CP: Israel; St. Juste, Inacio, Coates; Catamo, Hjulmand, Braganca, Santos; Trincao, Gyokeres, Goncalves

Preview Pertandingan

Bentrokan yang sangat dinantikan antara dua kekuatan besar Portugal akan terjadi Minggu ini saat FC Porto berhadapan dengan Sporting CP di Estádio do Dragão. Kedua tim bersaing memperebutkan gelar Liga Primeira, menjadikan ini pertemuan penting yang dapat berdampak signifikan pada perebutan gelar juara.

Dikutip dari laman FCTables pertemuan antara Porto dan Sporting CP merupakan pertarungan yang sangat ketat. Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Porto menang dua kali, Sporting CP menang dua kali, dan satu pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Guimaraes vs Braga Minggu 12 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal

Bentrokan Porto versus Sporting CP ini wajib disaksikan oleh para penggemar sepak bola Portugal dan siapa pun yang menikmati pertemuan bertekanan tinggi dan papan atas. Saksikanlah untuk menyaksikan pertarungan supremasi antara dua klub terbesar Portugal.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat dan menegangkan, kedua tim sama-sama punya kualitas untuk tampil sebagai pemenang. Keunggulan Porto sebagai tuan rumah dan performa saat ini bisa menjadi faktor penentu. Namun, rasa lapar Sporting CP akan gelar dan potensi serangan mereka tidak boleh dianggap remeh.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, kedua tim menunjukkan performa yang fluktuatif. FC Porto telah memenangkan 2 pertandingan dan kalah 2 pertandingan, sementara Sporting CP berhasil menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Streaming Porto vs Sporting CP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Porto kontra Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *