Liga Inggris

Manchester United vs Crystal Palace: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Man United versus Crystal Palace akan tersaji di pekan ke-22 Premier League 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford dan bisa ditonton pada Sabtu 4 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

Manchester United tentunya punya potensi yang besar untuk menang di laga nanti, pasalnya MU akan jadi tim tuan rumah di laga nanti. Dengan tampil sebagai tim tuan rumah, Man Utd tampaknya bisa bermain dengan motivasi lebih tinggi.

Selain itu, Man United tentunya juga punya hasrat yang tinggi untuk bisa menang, hal itu karena Man United tengah bersaing di papan atas klasemen sementara.

Diketahui bahwa MU kini menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin hasil dari 20 pertandingan.

Di sisi lawan, Crystal Palace tampak masih berjibaku di papan tengah klasemen sementara Premier League musim ini. Diketahui bahwa Crystal Palace kini berada di posisi ke-12 dengan raihan 24 poin.

Sama seperti MU, Crystal Palace juga tentunya ingin menang di laga nanti untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan laga seru antara MU vs Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Man United tampak lebih unggul daripada Crystal Palace. Tercatat bahwa MU bisa menang dua kali, sedangkan Crystal Palace hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 19 Januari 2023 Crystal Palace vs MU: 1-1
  • 19 Juli 2022 Man United v Crystal Palace: 3-1
  • 22 Mei 2022 Crystal Palace vs Man United: 1-0
  • 5 Desember 2021 Man Utd vs Crystal Palace: 1-0
  • 4 Maret 2021 Crystal Palace vs Man United: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Man United di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa MU bisa menang tiga kali, imbang sekali dan kalah sekali.

  • 2 Februari 2023 Man United vs Nottingham Forest: 2-0
  • 29 Januari 2023 Man United vs Reading: 3-1
  • 26 Januari 2023 Nottingham vs Man United: 0-3
  • 22 Januari 2023 Arsenal vs Man United: 3-2
  • 19 Januari 2023 Crystal Palace v MU: 1-1

Crystal Palace

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace meraih hasil yang kurang bagus. Crystal Palace hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 22 Januari 2023 Crystal Palace vs Newcastle: 0-0
  • 19 Januari 2023 Crystal Palace vs Man United: 1-1
  • 15 Januari 2023 Chelsea vs Crystal Palace: 1-0
  • 7 Januari 2023 Crystal Palace vs Southampton: 1-2
  • 5 Januari 2023 Crystal Palace vs Tottenham: 0-4

Prediksi Line Up

Man United: David d Gea, L Martinez, R Varane, L Shaw, A Wan Bissaka, Fred, Bruno Fernandes, Antony, A Garnacho, W Weghorst, Jadon S

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Crystal Palace: Guaita, M Guehi, C Richards, T Mitchell, J Ward, J Schlupp, C Doucoure, W Zaha, J Ayew, E Eze, O Edouard

Preview Pertandingan

Manchester United diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti. Bisa saja MU mengurung Crystal Palace sedari menit awal pertandingan nantinya.

Sementara itu, Crystal Palace tampaknya bakal bermain lebih bertahan, Crystal Palace diprediksi akan cukup kesulitan jika ingin tampil menekan nantinya.

Walaupun tidak diunggulkan di pertandingan nanti, Crystal Palace tentunya punya peluang untuk bisa menang melawan Manchester United di laga nanti.

Jika bisa meraih kemenangan, Crystal Palace bisa mendekati poin Aston Villa di posisi ke-11 pada klasemen sementara.

Di sisi lain, Man United bisa saja naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris jika mampu mengalahkan Crystal Palace.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara MU vs Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Man Utd vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Man United versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

16 Comments