Piala Asia Wanita

Live Streaming Timnas Putri Filipina vs Indonesia Piala Asia Wanita 2022 Grup B



Jangan Lewatkan laga Timnnas Putri Filipina vs Indonesia di ajang Piala Asia Wanita 2022
Jangan Lewatkan laga Timnnas Putri Filipina vs Indonesia di ajang 2022

NOBARTV NEWS – Timnas Putri Filipina vs Indonesia bakal jadi laga di grup B Piala Asia Wanita 2022 pada Kamis 26 Januari 2022 pukul 21.00 WIB, laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex.

Timnas Putri Filipina butuh kemenangan guna membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Asia Wanita 2022, di sisi lain Timnas Putri Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Asia Wanita 2022 usai mengalami dua kali kekalahan.

Timnas Putri Indonesia kalah dua kali pada saat melawan Australia dan Thailand, sementara Timnas Putri Filipina mendapat satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam dua laga terakhir di Piala Asia Wanita 2022, kemenangan Timnas Putri Filipina terjadi saat melawan Thailand, sementara kekalahannya terjadi saat melawan Australia.

Berkat hasil tersebut, Timnas Putri Filipina saat ini bertengger di peringkat ke 3 klasemen sementara grup B Piala Asia Wanita 2022, sedangkan Timnas Putri Indonesia menjadi juru kunci alias peringkat ke 4 di grup B Piala Asia Wanita 2022 dengan koleksi 0 poin.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Putri Filipina vs Indonesia

Timnas Putri Filipina

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Putri Filipina berhasil memetik tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

24 Januari 2022 Timnas Putri Filipina vs Timnas Putri Australia: 0-4

21 Januari 2022 Timnas Putri Thailand vs Timnas Putri Filipina: 0-1

24 September 2021 Timnas Putri Filipina vs Timnas Putri Hongkong: 2-1

18 September 2021 Timnas Putri Nepal vs Timnas Putri Filipina: 1-2

8 Desember 2019 Timnas Putri Myanmar vs Timnas Putri Filipina: 2-1

Timnas Putri Indonesia

Berbeda dengan hasil yang dimiliki Timnas Putri Filipina, Timnas Putri Indonesia memetik dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

24 Januari 2022 Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Thailand: 0-4

21 Januari 2022 Timnas Putri Australia vs Timnas Putri Indonesia: 18-0

27 September 2021 Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Singapura: 1-0

24 September 2021 Timnas Putri Singapura vs Timnas Putri Indonesia: 0-1

2 Desember 2019 Timnas Putri Thailand vs Timnas Putri Indonesia: 5-1

Prediksi Susunan Pemain Timnas Putri Filipina vs Indonesia

Timnas Putri Filipina: K Fontanilla, H Long, D Randle, S Horrison, E Madaran, J Miclat, R Bugay, S Castaneda, C Frilles, C McDaniel, S Bolden

Timnas Putri Indonesia: Riska Aprilia, Ade M Oktafiani, V Riski, Shalika Aurelia Viandrisa, T Septiawati, P Oktaviani, H Maeisyaroh, R Octaviani, I Salsabillah, B Aminatun, Zahra M

Prediksi Laga Timnas Putri Filipina vs Indonesia

Kemenangan dapat membuka peluang bagi Timnas Putri Filipina untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Asia Wanita 2022. Di sisi lain, kemenangan akan memperbaiki catatan Timnas Putri Indonesia di ajang Piala Asia Wanita 2022, meskipun sudah dipastikan tidak lolos.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Timnas Putri Filipina vs Indonesia diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Timnas Putri Filipina.

Link Live Streaming Timnas Putri Filipina vs Indonesia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Asia Wanita 2022 dan ingin menyaksikan laga Timnas Putri Filipina vs Indonesia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.