Liga Jerman

Jerman vs Ukraina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Jerman versus Ukraina akan tersaji dalam laga persahabatan 2023, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023.

Pada laga kali ini Jerman akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu Ukraina di stadion Weserstadion, kedua tim diperkirakan juga bakal menggelar laga berikut pada pukul 23:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Di pertandingan kali ini, Jerman diprediksi akan lebih bermain mendominasi. Mengingat Jerman memupunyai komposisi tim yang jauh lebih baik ketimbang dari Ukraina, akan tetapi Jerman tampaknya akan bermain sedikit berhati-hati untuk menghindari serangan balik dari Ukraina.

Mengingat Ukraina juga memiliki pemain sayap yang cukup cepat, hal itu harus diwaspadai oleh Jerman agar bisa mengatasi masalah tersebut. Sedangkan Ukraina akan bermain dengan kekuatan penuh demi bisa membawa poin penuh saat pulang nanti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Jerman berhadapan dengan Ukraina di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Jerman dan Ukraina memiliki rekor pertandingan sebanyak empat kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut Jerman berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya tertahan satu kali imbang.

  • 14 November 2020 Jerman v Ukraina: 3-1
  • 20 Oktober 2020 Ukraina vs Jerman: 1-2
  • 12 Juni 2016 Jerman v Ukraina: 2-0
  • 11 November 2011 Ukraina vs Jerman: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jerman

Menuai hasil yang kurang memuaskan, Jerman diketahui hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Jerman vs Belgia: 2-3
  • 25 Maret 2023 Jerman vs Peru: 2-0
  • 1 Desember 2022 Kosta Rika vs Jerman: 2-4
  • 27 November 2022 Spanyol vs Jerman: 1-1
  • 23 November 202 Jerman vs Jepang: 1-2

Ukraina

Hasil buruk juga menimpa Ukraina di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Ukraina hanya bisa menorehkan satu kali kemenangan dan satu imbang serta telah tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 26 Maret 2023 Inggris vs Ukraina: 2-0
  • 27 September 2022 Ukraina vs Skotlandia: 0-0
  • 24 September 2022 Armenia vs Ukraina: 0-5
  • 21 September 2022 Skotlandia vs Ukraina: 0-5
  • 14 Juni 2023 Ukraina vs Irlandia: 1-1

Prediksi Line Up

Jerman: Ter Stegen; Ginter, Rudiger, Schlotterbeck; Henrichs, Kimmich, Goretzka, Raum; Sane, Musiala; Fullkrug

Ukraina: Trubin; Konoplya, Svatok, Matvienko, Sobol; Sydorchuk, Stepanenko; Tsygankov, Malinovskyi, Mudryk; Dovbyk

Preview Pertandingan

Menjelang laga Fifa Match day atau pertandingan persahabatan melawan Ukraina, diketahui Jerman tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya. Jerman akan meninggalkan Ilkay Gundogan, Robin Gosens dan Sergej Gnarby.

Diketahui Ilkay Gundogan dan Gosens baru saja menjalani lagga final Liga Champions Eropa musim 2022-2023, dengan begitu kedua pemain tersebut masih belum bisa menyusul untuk menjalani laga persahabatan melawan Ukraina.

Sementara Sergej Gnarby mengalami cidera pergelangan kaki saat membela Bayern Munich, namun Jerman tidak kekurangan stok pemain. Mereka masih mempunyai beberapa pemain bintang yang bisa diandalkan seperti Thomas Muller, Reus, Adeyemi dan Gotze.

Jerman juga pastinya akan diperkuat oleh Antonio Rudiger, J Kimmich, Ter Stegen dan Leroy Sane. Dengan adanya pemain tersebut Jerman diyakini akan menguasai jalanya pertandingan berikut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Laga Friendly Match 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jerman.

Link Live Streaming Germany vs Ukraina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Persahabatn Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Jerman kontra Ukraina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jerman vs Ukraina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea