EFL Trophy

Leyton Orient FC vs Sutton United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Grup O



Link Live Streaming Leyton - Suton EFL Trophy 2022-2023
Link Live Streaming Leyton – Suton 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru babak kedua EFL Trophy musim 2022-2023 Grup O yang akan mempertemukan antara Leyton Orient versus Sutton United, laga kali ini akan disajikan pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 dan akan di gelar di stadion Brisbane Road pada pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, Leyton Orient FC merupakan klub sepak bola profesional yang berasal dari London Timur, Inggris. Leyton Orient FC saat ini bermain di League One Inggris atau tingkat ketiga dalam sistem liga sepak bola Inggris. Di laga sebelumnya, Leyton Orient meraih hasil yang cukup bagus pada saat menghadapi Walsall. Leyton Orient berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 pada saat menjamu Walsall di kandangnya sendiri.

Di sisi lawan, Sutton United juga berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya. Sutton United berhasil mengalahkan Hartlepool pada saat menjamu di kandangnya sendiri dengan skor 2-0. Sementara itu Sutton United adalah klub sepak bola profesional Inggris yang terletak di Sutton, London Utara, Inggris. Sutton sendiri bermain di Liga Nasional, tingkat kelima sepak bola Inggris.

Diketahui, Leyton Orient mempunyai rekor pertemuan dengan Sutton United sebanyak 6 pertandingan. Leyton Orient berhasil memenangkan 3 pertandingan terhadap Sutton United, sedangkan Sutton United juga berhasil memetik 3 kemenangan atas Leyton Orient, dengan rekor hasil yang seri ini membuat laga nanti bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leyton Orient berhadapan dengan Sutton United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Leyton Orient

Di lima laga terakhirnya, Leyton Orient meraih hasil yang cukup bagus. Leyton Orient berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya menalan satu kali kekalahn saja.

17 September 2022 Leyton Orient vs Walsall: 1-0

14 September 2022 Rochdale vs Leyton Orient: 0-1

3 September 2022 Leyton Orient vs Tranmere: 2-0

31 Agustus 2022 Oxford vs Leyton Orient: 5-0

27 Agustus 2022 Leyton Orient vs Hartlepool: 4-2

Sutton United

Sedangkan di kubu lawan, Sutton United juga meraih hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya. Sutton United berhasil memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

17 September 2022 Sutton United vs Hartlepool: 2-0

14 September 2022 Swindon vs Sutton United: 3-2

3 September 2022 Sutton United vs Harrogate: 2-1

1 September 2022 Sutton United vs Chelsea Academy: 1-0

27 Agustus 2022 Sutton United vs Mansfield: 2-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Leyton Orient: L Vigouroux, T James, O Beckles, D Happe, J Sweney, D Pratley, G Moncur, EL Mizouni, P Smyth, C Kelman, R Sotiriou.

Sutton United: J Rose, L John, C Rowe, J M Kizzi, R Milsom, J Neufville, C Esatmond, H Beautyman, W Randall, O Bugiel, D Wilson.

Preview Pertandingan

Dengan performa yang sama-sama on fire, diprediksi laga Leyton Orient menghadapi Sutton United akan berlangsung sangat sengit. Karena kedua tim tentunya bakal menurunkan skuad terbaiknya di laga nanti, Leyton dan Sutton juga bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Leyton Orient memiliki keuntungan terswendiri di laga kali ini. Leyton akan menjalani laganya di markasnya sendiri, dengan begitu Leyton Orient akan bermain dengan semangat yang membara dan kepercayaan diri yang cukup tinggi pastinya.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Leyton Orient vs Sutton United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Leyton Orient.

Link Live Streaming Leyton vs Sutton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala EFL atau EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leyton Orient vs Sutton United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments